Sukses

Iriana Jokowi Ulang Tahun ke-58, Ini Ini 6 Ucapan Selamat dari Tokoh Nasional

Meramaikan hari ulang tahun Iriana Jokowi dengan mengucapkan selamat di akun media sosial masing-masing.

Liputan6.com, Jakarta Istri Presiden Joko Widodo atau Jokowi, Iriana berulang tahun ke-58 pada Kamis (1/10/2021). Iriana berulang tahun tepat di Hari Kesaktian Pancasila. Berbagai ucapan selamat serta doa dari masyarakat mengalir untuk Iriana melalui media sosial.

Tak terkecuali dengan tokoh masyarakat nasional. Di pertambahan usia ibunda Kaesang itu, para publik figur berbondong-bondong untuk mengucapkan selamat ulang tahun untuk orang nomor satu di negeri ini. 

Lewat akun Instagram pribadi masing-masing, seleb dan tokoh nasional mengunggah foto bersama Iriana Jokowi. Tak lupa mereka juga memanjatkan doa di hari ulang tahun Iriana. Dengan rasa antusias, para selebriti menghiasi media sosialnya dengan ucapan selamat ulang tahun untuk Iriana Jokowi.

Penasaran siapa saja? Berikut 6 ucapan selamat ulang tahun untuk Iriana dari tokoh nasional, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (1/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. UUT Permatasari turut mengucapkan selamat ulang tahun kepada Iriana Jokowi melalui akun Instagramnya.

3 dari 7 halaman

2. Menyusul Uut Permatasari, Chacha Frederica juga ikut mengucapkan ulang tahun kepada Iriana Jokowi.

4 dari 7 halaman

3. Dewan Pertimbangan Presiden RI, Putri Kuswisnuwardhani mengunggah foto bersama Iriana Jokowi sembari mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-58 tahun.

5 dari 7 halaman

4. Sinden, Whawin Laura mengucapkan selamat ulang tahun dan memberikan doa terbaik untuk istri Presiden Joko Widodo.

6 dari 7 halaman

5. Melalui Twitternya, Ingrid Kansil mengucapkan ulang tahun dan memanjatkan doa untuk Iriana Jokowi.

7 dari 7 halaman

6. Tak kalah dari warganet, Budi Arie juga mengucapkan selamat kepada orang nomor satu di Republik Indonesia atas ulang tahunnya ke-58.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.