Sukses

6 Imbauan 'Jangan Ngebut Karena Belum Menikah' di Jalan Raya Ini Kocak

Jangan ngebut ya, kamu belum nikah.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang imbauan jangan ngebut di jalan raya. Imbauan jangan ngebut ini semakin unik karena ada kata belum menikah.

Ya, dilarang ngebut karena belum menikah ini bikin para bujangan senyum tipis. Mulai dari dilarang ngebut karena ada adik yang siap dinikahi hingga ada pacar yang masih sayang, menjadi bukti imbauan dilarang ngebut karena belum menikah yang ada di jalan raya ini kocak.

Saking nyelenehnya, imbauan dilarang ngebut karena belum nikah ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, imbauan yang kelewat unik ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat melihat imbauan ini.

Penasaran kan dengan imbauan dilarang ngebut karena belum nikah? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, imbauan dilarang ngebut karena belum nikah yang kocak, Jumat (1/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Teruntuk yang belum menikah, katakan tidak pada ngebut.

3 dari 7 halaman

2. Masih ada cewek yang perlu kamu nikahin ya mas.

4 dari 7 halaman

3. Bujangan harap baca imbauan ini.

5 dari 7 halaman

4. Jadi yang sudah nikah boleh ngebut nih?

6 dari 7 halaman

5. Ingat, jomblo terhormat yang belum nikah harus bawa surat dan pakai helm ya.

7 dari 7 halaman

6. Selama adik belum dinikahin, nyawa abang dijaga ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.