Sukses

Siap Lanjut ke Thailand, Ini 7 Momen Kemenangan Millen Cyrus di Miss Queen Indonesia

Millen akan maju sebagai perwakilan Indonesia di ajang kontes kecantikan transgender ke kancah internasional.

Liputan6.com, Jakarta Kabar membanggakan datang dari Millendaru atau yang akrab disapa Millen Cyrus. Setelah menjalani karantina selama beberapa hari, keponakan Ashanty itu sukses menyabet gelar Miss Queen Indonesia 2021.

Seperti diketahui, Millen Cyrus terpilih menjadi perwakilan DKI Jakarta untuk mengikuti ajang kontes kecantikan transgender. Ia pun berangkat ke Pulau Dewata beberapa waktu lalu, untuk mengikuti kontes tersebut.

Usaha dan kerja keras Millen Cyrus akhirnya berbuah manis, seleb kelahiran 1999 ini berhasil pulang membawa piala kemenangan. Tentu, kemenangan sepupu Aurel Hermansyah ini membuat keluarga dan para penggemarnya bangga.

Terlebih lagi, Millen akan maju sebagai perwakilan Indonesia di ajang kontes kecantikan transgender ke kancah internasional di Pattaya, Thailand. Dalam momen kemenangannya itu, ia tampak begitu bahagia hingga menitikkan air mata usai mahkota Miss Queen Indonesia disematkan di kepalanya.

Berikut 7 kemenangan Millen Cyrus di Miss Queen Indonesia, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (1/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Video detik-detik kemenangan Millen Cyrus, ia terlihat bergandengan tangan dengan finalis lainnya, Catalya Grande.

3 dari 8 halaman

2. Millen yang kala itu mengenakan gaun berwarna silver langsung menitikkan air mata usai mahkota Miss Queen Indonesia disematkan di kepalanya.

4 dari 8 halaman

3. Selama mengikuti karantina beberapa hari, akhirnya keponakan Ashanty ini sukses membawa gelar Miss Queen Indonesia 2021.

5 dari 8 halaman

4. Di malam final, seleb 22 tahun ini terlihat begitu cantik dalam balutan dress berwarna silver. Ia sangat bahagia memamerkan piala kemenangannya.

6 dari 8 halaman

5. Bahkan ibunda Millen dan adiknya sampai rela terbang ke Bali demi menyaksikan secara langsung pagelaran Miss Queen Indonesia 2021.

7 dari 8 halaman

6. Selain itu hadir juga teman-teman Millen yang turut mendukungnya, seperti Stasya Bwarlele.

8 dari 8 halaman

7. Nantinya, Millen Cyrus akan mewakili Indonesia di kontes kecantikan transgender ke kancah internasional di Pattaya, Thailand.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.