Sukses

6 Potret Pastel Gagal Ala Warganet Ini Bikin Senyum Tipis

Penampakan pastel gagal ala warganet ini bikin ragu untuk disantap.

Liputan6.com, Jakarta Pastel adalah salah satu jajanan yang cukup populer. Isi dari pastel sendiri bisa dikreasikan dengan beragam rasa. Berbalut kulit yang renyah, pastel merupakan jajanan yang bisa dikatakan menjadi favorit banyak orang.

Saking populernya, banyak orang yang mencoba untuk membuat pastel sendiri di rumah. Pasalnya jika membuat pastel sendiri, menikmati pastel jadi lebih banyak. Namun, ketika mencoba untuk membuat pastel, tak semua orang bisa langsung berhasil dan hasilnya mirip dengan pastel yang dijual di pasaran.

Apapun hasil akhirnya ketika membuat pastel, banyak orang yang tetap mengunggahnya di media sosial. Sekalipun hasilnya gosong dan bentuknya kecil, seseorang yang membuat pastel pasti tetap bangga karena pernah mencoba meski gagal.

Saking kocaknya dan berbeda dari kebanyakan pastel yang dijual, tak jarang potret pastel gagal tersebut mengundang gelak tawa warganet pada kolom komentar.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret pastel gagal ala warganet yang bikin ssenyum tipis, Kamis (30/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bentuk pastel kecil ini adalah kreasi baru yang bisa dicoba untuk dibuat nih.

3 dari 7 halaman

2. Jangan lihat dari penampakannya, bisa saja pastel ini rasanya nikmat dan mengunggah selera.

4 dari 7 halaman

3. Jajanan pastel itu identik dengan bentuk spiral di pinggirannya, kalau spiralnya enggak ada, berarti namanya bukan pastel dong.

5 dari 7 halaman

4. Warna pastelnya menyedihkan sekali ya, jadi ragu untuk disantap kalau warna hitam begini.

6 dari 7 halaman

5. Bentuk pastel antimainstream yang rasanya sepertinya antimainstream juga nih.

7 dari 7 halaman

6. Bentuknya sih sudah oke seperti pastel pada umumnya, tapi warnanya sukses bikin tepuk jidat nih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.