Sukses

6 Desain Unik Atap Rumah Ini Layaknya Punya Mata, Berasa Diperhatikan

Atap rumah di berbagai negara ini desainnya unik banget.

Liputan6.com, Jakarta Bicara tentang konten unik tentu media sosial tidak akan pernah ada habisnya. Termasuk konten unik yang bakal bikin mata kamu melotot yakni desain atap rumah yang unik. Desain atap rumah yang unik contohnya atap rumah dengan desain bak memiliki mata.

Mulai dari atap rumah bak memiliki ekspresi sedang memantau sesuatu di Old roofs Sibiu, Rumania hingga rumah layaknya pamer gigi depan di Konigstein, Jerman, menjadi bukti desain atap rumah layaknya punya mata ini uniknya kebangetan. Keunikan tersebut membuat rumah unik itu menjadi pusat perhatian.

Saking uniknya, desain atap rumah layaknya punya mata ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, desain atap rumah unik ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet senyum tipis melihat desain atap rumah yang malah bikin seram saat melewatinya di malam hari.

Penasaran kan melihat desain atap rumah layaknya punya mata? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, desain atap rumah layaknya punya mata yang seakan-akan selalu memperhatikan, Kamis (30/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kalau kamu berkunjung di Old roofs di Sibiu, Rumania jangan malam hari ya guys. Banyak rumah yang layaknya punya mata di sana.

3 dari 7 halaman

2. Masih di kawasan yang sama, atap rumah layaknya punya mata bakal bikin kamu deg-degan saat lewat sana malam hari.

4 dari 7 halaman

3. Rumah ini bak seperti memperhatikan pergerakan sesuatu dengan seksama.

5 dari 7 halaman

4. Rumah yang ada di pinggir jalan Dresden, Jerman ini bakal bikin merinding pengguna jalan saat malam hari.

6 dari 7 halaman

5. Stasiun yang ada di Jepang juga memiliki desain berbentuk wajah di atap rumah.

7 dari 7 halaman

6. Rumah yang ada di Konigstein, Jerman terlihat bak pamer gigi depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.