Sukses

Beruntung, 4 Zodiak Ini Diprediksi Punya Karier Cemerlang di Oktober 2021

Zodiak ini diprediksi akan mendapat keberuntungan di bidang karier.

Liputan6.com, Jakarta Bulan September akan segera berlalu dan Oktober tiba dalam hitungan hari. Bulan yang baru tentu banyak yang berharap akan mendapat peruntungan lebih baik dari bulan sebelumnya. Mulai dari keberuntungan dalam karier, keuangan, pendidikan hingga asmara.

Akan tetapi, tak semua orang selalu mendapat keberuntungan yang diinginkan. Bahkan keberuntungan kerap tak akan datang begitu saja tanpa berusaha dengan giat. Oleh karena itu, berusaha dengan giat adalah hal yang lebih baik daripada hanya menunggu keberuntungan itu datang.

Jika dikaitkan dengan astrologi, rupanya beberapa zodiak ini diprediksi akan mendapat keberuntungan di bulan Oktober 2021. Keberuntungan itu khususnya di bidang karier. Para pemilik beberapa zodiak ini diprediksi akan punya karier yang cemerlang di bulan Oktober mendatang. Kerja keras yang telah diupayakan selama ini mulai berbuah hasil positif.

Apakah kamu termasuk di antaranya? Berikut 4 zodiak beruntung yang diprediksi akan punya karier cemerlang di Oktober 2021, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (30/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Aries

Pemilik zodiak Aries diprediksi mendapat prospek yang luar biasa di bidang karier. Lingkungan di tempat kerja tetap positif. Ia akan merasakan hubungan yang baik dengan rekan kerja maupun atasan. Hal itu dapat membantu Aries untuk mencapai target. selain itu ia akan memiliki waktu luang yang cukup.

Meski demikian, sebaiknya Aries jangan lengah dan menganggap semuanya akan terus bejalan lancar. Ia harus tetap mengembangkan kemampuan profesionalnya demi karier yang lebih cemerlang lagi di masa mendatang.

3 dari 5 halaman

2. Cancer

Karier Cancer diprediksi akan mengalami masa-masa yang menguntungkan di bulan Oktober mendatang. Ia akan merasakan lingkungan kerja yang baik. Hubungan dengan kolega hingga senior semakin harmonis.

Kondisi lingkungan kerja yang harmonis ini akan membantu Cancer mencapai target. Ia juga akan mengalami keuangan yang cukup baik. Namun Cancer sebaiknya jangan berpuas diri dulu. Tetap tingkatkan kemampuan profesional dan pelajari hal-hal bermanfaat saat punya waktu luang.

4 dari 5 halaman

3. Leo

Bulan Oktober mendatang Leo diprediksi akan menerima hasil yang positif terkait dengan karier. Orang-orang di lingkungan tempatnya bekerja akan terasa lebih ramah. Ia akan mendapat dukungan dari rekan-rekan kerjanya.

Kondisi tersebut membuat kinerja Leo menjadi lebih baik. Tentu ia juga boleh mengharapkan keuntungan yang lebih baik sebagai balasan kinerjanya. Namun jangan lupa manfaatkan waktu luang untuk kegiatan sosial agar kondisi psikologis tetap baik.

5 dari 5 halaman

4. Libra

Awal Oktober adalah periode yang sangat baik bagi Libra. Zodiak ini akan mengalami hal positif di bidang karier. Ia diprediksi akan mendapatkan hasil memuaskan atas kerja kerasnya selama ini.

Meski demikian, sebaiknya Libra tetap menjaga performa dan fokus terhadap pekerjaan. Bekerja sama dengan rekan kerja adalah hal yang sangat bermanfaat. Selain itu, ia juga harus tetap menjaga kesehatan dengan pola makan dan olahraga yang teratur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini