Sukses

Selain Rachel Vennya, 6 Artis Ini Pernah Rayakan Ulang Tahun di Kapal Mewah

Kejutan mewah hingga ada yang dilamar.

Liputan6.com, Jakarta Rachel Vennya baru saja merayakan ulang tahunnya. Ya, hari ulang tahun memang selalu jadi momen yang spesial bagi siapapun tak terkecuali bagi selebgram cantik ini. Ulang tahunnya yang ke-26 itu dirayakan bersama sahabat dan keluarga.

Momen yang penuh kebahagiaan itu digelar di sebuah kapal mewah. Rachel tampil cantik dengan gaun putih bergaya sabrina dan dipenuhi ruffle di sana-sini. Ada banyak ornamen tali yang makin bikin Rachel terlihat 'seksi'. 

Mengingat momen bertambahnya usia hanya terjadi sekali dalam setahun, perayaan ulang tahun selebriti selalu identik dengan kata mewah dan meriah. Selain Rachel Vennya, sederet selebriti ini juga pernah rayakan ulang tahunnya di kapal mewah, dengan pemandangan laut dan senja.

Hari tersebut akan menjadi momen tak terlupakan bagi selebriti berikut. Siapa saja mereka? Berikut 6 artis yang pernah rayakan ulang tahun di kapal mewah, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (30/9/2021). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Elina Joerg

Pada tahun 2019 lalu, aktris Elina Joerg mendapat kejutan spesial di perayaan ulang tahunnya yang ke-20. Pemain sinetron Mermaid In Love itu mendapat kejutan romantis dari kekasihnya, Gusti Ega Putrawan.

Gusti Ega sudah mempersiapkan salah satu kapal pesiar (yacht) di Pantai Mutiara, Ancol, Jakarta Utara untuk merayakan ulang tahun Elina. Terlihat banyak dekorasi balon pink di atas kapal tersebut.

 

 

3 dari 7 halaman

2. Randy Martin

Genap berusia 20 tahun pada 2018, kala itu Randy Martin merayakan ulang tahun romantis bersama mantan kekasihnya, Cassandra Lee. Melalui akun Instagram pribadinya, ia mengunggah foto mesra bersama Cassandra sambil menikmati senja di atas kapal. "#MyBirthdaycation," tulis Randy.

4 dari 7 halaman

3. Aurel Hermansyah

Perayaan ulang tahun ke-22 tampaknya jadi ulang tahun terindah bagi Aurel Hermansyah. Pasalnya, ia mendapat kejutan spesial dari Atta Halilintar yang kini telah menjadi suaminya. Atta dengan khusus mengajak Aurel menikmati keindahan laut menggunakan kapal.

"Ajak dia ke tengah laut, keliling Jakarta bersama. Special birthday Mpok Nur, ini surprise ultah level ke-3. Masih terus naik nih levelnya, call me mr. cuek tapi romantic," tulis Atta.

5 dari 7 halaman

4. Andika Rosadi

Nisya Ahmad yang merupakan adik dari Raffi Ahmad juga pernah merayakan ulang tahun sang suami, Andika Rosadi, di atas kapal. Kala itu ia mengajak keluarga kecilnya menikmati liburan di kapal pesiar, Dream Cruises.

6 dari 7 halaman

5. Selena Gomez

Selena Gomez rayakan ulang tahunnya ke-26 pada 2018 lalu di sebuah kapal pesiar. Mantan kekasih Justin Bieber itu mengundang teman-temannya untuk merayakan ulang tahunnya di kapal mewah tersebut.

7 dari 7 halaman

6. Chelsea Olivia

Perayaan ulang tahun Chelsea Olivia yang ke-22 tampaknya bikin baper warganet. Pasalnya pada ulang tahunnya yang ke-22 lalu, ia mendapat banyak kejutan dari Glenn Alinskie yang kini telah menjadi suaminya.

Ketika sedang berlibur menggunakan kapal pesiar di perairan Kepulauan Seribu, Glenn berlutut melamar Chelsea. Pasangan suami istri ini hidup harmonis dan telah dikaruniai dua buah hati. Mereka selalu tampil mesra dan romantis bak masih pacaran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.