Sukses

Jadi Ibu, Ini Potret 6 Mantan Penyanyi Cilik Era 90-an saat Momong Anak

Para mantan penyanyi cilik ini mulai jarang muncul di layar kaca.

Liputan6.com, Jakarta Bagi kamu generasi yang tumbuh era 90-an pastinya sudah tak asing lagi dengan berbagai lagu anak-anak. Ya pada tahun 90-an hingga 2000-an awal memang menjadi salah satu masa kejayaan bagi lagu anak-anak.

Bahkan, cukup banyak pula artis ataupun penyanyi cilik yang menghiasi layar kaca. Lagu-lagu yang dinyanyikan oleh penyanyi cilik era 90-an pun terbilang cukup hits pada masanya. Hingga saat ini tak sedikit pula para orang tua yang tetap mengenalkan lagu anak era-90an kepada anak-anaknya. 

Seiring berjalannya waktu, para mantan penyanyi cilik era 90-an pun mengalami perubahan. Bahkan, banyak pula yang telah memutuskan untuk menikah serta berganti status menjadi seorang ibu. Tak sedikit mantan penyanyi cilik era 90-an tersebut memilih fokus pada keluarga kecilnya dan jarang muncul di layar kaca.

Penasaran siapa saja para mantan penyanyi cilik era 90-an yang telah menjadi ibu? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret mantan penyanyi cilik era 90-an yang telah jadi ibu dan momong anak, Kamis (30/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Mantan penyanyi cilik Puput Melati saat ini jarang muncul di layar kaca. Ia pun memilih fokus pada bisnis fashion serta keluarga kecilnya yang telah dikaruniai 5 anak.

3 dari 7 halaman

2. Chikita Meidy yang dikenal dengan lagu Kuku Ku serta Gigi Gigi saat ini juga lebih fokus pada sang putra yang lahir pada 2019 lalu.

4 dari 7 halaman

3. Meski beberapa kali masih muncul di layar kaca, akan tetapi Sulis juga kerap memperlihatkan kebersamaan dengan sang anak di media sosial.

5 dari 7 halaman

4. Dikenal luas sebagai pelantun lagu Dudidam, Enno Lerian juga kerap memperlihatkan kebersamaan dengan keempat putranya. Ia juga saat ini jarang muncul di layar kaca.

6 dari 7 halaman

5. Menjadi ibu bagi putri tercinta Sienna, Marshanda juga kerap meluangkan waktu khusus untuk bisa bermain bersama.

7 dari 7 halaman

6. Tasya Kamila menjadi salah satu penyanyi cilik yang lama vakum dari dunia entertainment setelah menikah. Bahkan, kini dirinya memilih fokus pada sang putra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini