Sukses

28 Tahun Berlalu, Ini 6 Momen Reuni Diah Permatasari, Kiki Fatmala, dan Ozy Syahputra

Pernah main bareng di sinetron Si Manis Jembatan Ancol, Diah Permatasari, Kiki Fatmala dan Ozy Syahputra tetap kompak.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron 90-an Si Manis Jembatan Ancol tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Sinetron Si Manis Jembatan Ancol ini tayang perdana pada 1993 dan terdiri dari dua season atau dua musim.

Untuk season pertama, tokoh Mariam di sinetron Si Manis Jembatan Ancol dibintangi oleh Diah Permatasari, sementara untuk season kedua dibintangi oleh Kiki Fatmala. Namun Ozy Syahputra tetap berperan sebagai Karina yang merupakan sahabat Mariam di dua season sinetron tersebut.

28 tahun berlalu, para pemain Si Manis Jembatan Ancol tetap kompak, apalagi pemeran utamanya. Bahkan belum lama ini tepatnya pada bulan Juni lalu, Diah Permatasari, Kiki Fatmala dan Ozy Syahputra temu kangen bareng di acara Berpacu Dalam Melodi.

Momen temu kangen tiga pemain Si Manis Jembatan Ancol ini tentunya mengobati rindu penggemar akan sinetron yang tayang pada tahun 1993 ini. Masih aktif di industri hiburan, ketiga pemain sinetron Si Manis Jembatan Ancol tetap terkenang di hati pecinta sinetron lawas ini.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang momen reuni Diah Peramatasari, Kiki Fatmala dan Ozy Syahputra, Rabu (29/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini momen temu kangen tiga pemain Si Manis Jembatan Ancol yang tak lepas dari perhatian para penggemar sinetron lawas tahun 1993 ini.

3 dari 7 halaman

2. Meski sudah puluhan tahun berlalu, Diah Permatasari, Kiki Fatmala dan Ozy Syahputra tetap kompak hingga kini.

4 dari 7 halaman

3. 28 tahun bersahabat, tiga bintang sinetron Si Manis Jembatan Ancol ini terlihat bak saudara.

5 dari 7 halaman

4. Bahkan banyak yang berkomentar jika kebersamaan Diah, Kiki dan Ozy mengingatkan masa lalu ketika sinetron Si Manis Jembatan Ancol tayang.

6 dari 7 halaman

5. Usai sinetron Si Manis Jembatan Ancol tak lagi menghiasi layar kaca, tiga bintang sinetron lawas ini memang jarang main sinetron bareng lagi.

7 dari 7 halaman

6. Tak dipungkiri, momen reuni ini berhasil mengobati kerinduan penggemar akan sinetron tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini