Sukses

8 Pesona Jisoo dan Rose Blackpink di Paris Fashion Week 2022, Menawan

Jisoo dan Rose Blackpink hadir di Paris Fashion Week 2022 sebagai duta global dari brand Dior dan Saint Laurent.

Liputan6.com, Jakarta Acara pekan mode bergengsi Paris Fashion Week kembali diadakan. Bahkan, Paris Fashion Week 2022 disebut-sebut sebagai wadah bagi rumah mode dunia kembali di runway.

Gelaran Paris Fashion Week 2022 sendiri telah sangat dinantikan oleh banyak orang. Acara ini pun telah digelar sejak 27 September 2021 lalu. Bahkan, member girlgrup ternama Blackpink cukup dinantikan kehadirannya. Pasalnya, masing-masing member merupakan global ambassador dari brand fashion ternama. 

Jisoo dan Rose Blackpink sendiri diketahui baru saja berpartisipasi dalam Paris Fashion Week 2022. KEduanya menghadiri sebagai perwakilan dari Dior untuk Jisoo sedangkan Saint Laurent (YSL) bagi Rose.

Penampilan Jisoo dan Rose Blackpink di Paris Fashion Week 2022 ini pun berhasil menyedot perhatian publik. Keduanya sendiri sama-sama menghadiri Paris Fashion Week pada 28 September 2021 waktu setempat. Bahkan, nama Jisoo dan Rose Blackpink sempat menjadi tranding topik di media sosial.

Penasaran seperti apa penampilan keduanya? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret Jisoo dan Rose Blackpink saat tampil di Paris Fashion Week 2022, Rabu (29/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Ini dia penampilan Jisoo Blackpink sebagai duta global dari brand fashion ternama Dior.

3 dari 9 halaman

2. Jisoo juga mengunggah beberapa penampilannya sebelum menghadiri Paris Fashion Week 2022 di Instagram.

4 dari 9 halaman

3. Ia pun terlihat begitu menawan dengan dress dari koleksi Dior Cruise 2022 dengan sulaman dewi Yunani Athena.

5 dari 9 halaman

4. Dalam penampilannya bersama CEO Christian Dior Courture, Pierto Beccari, Jisoo Blackpink terlihat menggunakan micro Lady Bag serta plump high heels.

6 dari 9 halaman

5. Tak kalah menawan, Rose Blackpink juga hadir dalam runway Saint Laurent Spring/Summer 2022 di Paris Fashion Week beberapa jam setelah Jisoo.

7 dari 9 halaman

6. Ia pun terlihat menggunakan mini dress serba hitam saat hadir di acara Paris Fashion Week 2022 yang diselenggarakan di depan Menawa Eiffel.

8 dari 9 halaman

7. Rose Blackpink juga terlihat tampil dalam makeup flawless serta ikat rambut pita berwarna hitam.

9 dari 9 halaman

8. Penampilan Rose Blackpink di Paris Fahion Week 2022 sendiri sebagai duta global Saint Laurent.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.