Sukses

6 Editan Foto Hometown Cha-Cha-Cha Versi Orang Indonesia Ini Kocak

Pencinta drama Korea Hometown Cha-Cha-Cha wajib merapat.

Liputan6.com, Jakarta Bicara tentang konten editan foto tentu jangan diragukan lagi kreativitas netizen Tanah Air. Netizen selalu berhasil mengundang gelak tawa dengan kreasi editan foto mereka yang kocak. Seperti editan foto drama Korea yang lagi ngehits, Hometown Cha-Cha-Cha.

Hometown Cha-Cha-Cha merupakan drama Korea yang tayang perdana pada 28 Agustus 2021. Kini memasuki episode 10, drakor tersebut semakin mencuri perhatian saja. Efek banyak yang suka, membuat netizen tak ragu mengedit foto Hometown Cha-Cha-Cha agar ikut dalam euforia keseruan drakor tersebut. 

Contoh editan foto Hometown Cha-Cha-Cha yakni mengedit karakter Hong Du-shik yang diperankan oleh Kim Seon-ho dan Soon Hye-jin sebagai Shin Min-a seperti layaknya orang Indonesia. Tak hanya editan foto karakter, poster drakor pun juga diedit dengan kocaknya.

Penasaran kan dengan editan foto Hometown Cha-Cha-Cha ala orang Indonesia? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, editan foto Hometown Cha-Cha-Cha ala orang Indonesia yang kocak, Selasa (28/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kalau Hong Du-shik jadi driver ojek online, auto banyak yang order deh.

3 dari 7 halaman

2. Hong Du-shik sudah cocok jadi bapak-bapak sarungan belum?

4 dari 7 halaman

3. Berasa seperti akun gosip media sosial nih.

5 dari 7 halaman

4. FTV Siang Paket Cintaku Bebas Ongkir Untukmu bisa disaksikan besok ya guys.

6 dari 7 halaman

5. Berasa seperti sinetron Indonesia banget nih.

7 dari 7 halaman

6. Astaga, Hong Du-shik nya malah berubah jadi om Caca Handika.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini