Sukses

6 Potret Jok Motor Isi Makanan dan Minuman Ini Nyeleneh Banget

Jok motor versi pengganti mangkuk nih guys.

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini media sosial tidak hanya untuk komunikasi saja. Media sosial juga digunakan untuk berbagi konten unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang jok motor yang berisi makanan dan minuman.

Makanan dan minuman yang tertaruh di jok motor ini berhasil bikin heran. Mulai dari jok motor berisikan mi instan hingga jok motor berisi es semangka, menjadi bukti jok motor juga bisa digunakan sebagai tempat untuk pengganti mangkuk. 

Saking nyelenehnya, jok motor yang berisi makanan dan minuman ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, isi jok motor yang unik ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa geleng kepala setelah melihat isi jok motor.

Penasaran kan dengan jok motor berisi makanan dan minuman? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, jok motor berisi makanan dan minuman yang nyeleneh, Selasa (28/9/2021). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jalan-jalan naik motor sambil jualan salak boleh banget nih.

3 dari 7 halaman

2. Tak ada tas kresek, rambutannya dimasukin ke jok motor juga bisa banget kok.

4 dari 7 halaman

3. Kalau mau es semangka, tinggal seruput di jok motor aja ya guys.

5 dari 7 halaman

4. Simpan mi di jok motor? Bisa banget~

6 dari 7 halaman

5. Semoga sirupnya enggak ada aroma bensinnya ya.

7 dari 7 halaman

6. Ikan segarnya ayo dibeli kakak~

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.