Sukses

6 Potret Jonathan Frizzy Saat Diduga Alami KDRT, Ditendang hingga Dipukul Barbel

Berseteru dengan Dhena Devanka, Ijonk bawa bukti rekaman CCTV.

Liputan6.com, Jakarta Perseteruan Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka terus bergulir. Permasalahan KDRT yang dialami keduanya bahkan kian memanas usai Jonathan membawa bukti baru.

Jonathan Frizzy atau akrab disapa Ijonk yang diwakili kuasa hukumnya, Yohan Christianto dan Sebastian Karamoy membawa sebuah bukti baru berupa foto yang diambil dari CCTV. Foto tersebut memperlihatkan bukti Ijonk ditendang oleh Dhena Devanka.

Tak hanya itu, pihak Ijonk juga masih memiliki bukti lain berupa video CCTV yang bisa memperkuat laporan dugaan KDRT. Namun bukti tersebut masih disimpan karena masuk sebagai bahan penyelidikan pihak berwajib.

Diduga jadi korban KDRT oleh sang istri, Dhena Devanka, berikut 6 potret bukti Jonathan Frizzy beberkan bukti rekaman CCTV yang dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Selasa (28/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pihak Jonathan Frizzy sempat dihujat publik usai Dhena Devanka laporkan soal KDRT.

3 dari 7 halaman

2. Disudutkan, pihak Ijonk pun akhirnya ungkap bukti rekaman CCTV. Bukti itu ditujukan untuk membuktikan bahwa pelakunya bukan Ijonk.

4 dari 7 halaman

3. Rekaman CCTV itu diambil dari kamera pengawas di rumah. Terlihat Ijonk dipukul oleh Dhena Devanka.

5 dari 7 halaman

4. Tidak hanya menendang, Dhena juga sempat memukul suaminya menggunakan barbel.

6 dari 7 halaman

5. Dari rekaman CCTV tersebut, Benny Simanjuntak selaku paman Ijonk menyebutkan kalau Ijonk hanya diam.

7 dari 7 halaman

6. Tak hanya itu, pihak Ijonk juga memiliki bukti lain berupa video CCTV yang bisa memperkuat laporan dugaan KDRT yang kini masih diperiksa pihak berwajib.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini