Sukses

Ini yang Perlu Dilakukan Ketika Punya Pasangan Seorang Gamers

Kecanggihan smartphone saat ini makin mempermudah seseorang untuk mengakses informasi, bahkan bermain game. Kini, seorang gamer bukan hanya hobi semata bahkan mampu menjadi profesi yang menjanjikan.

Liputan6.com, Jakarta Kecanggihan smartphone saat ini makin mempermudah seseorang untuk mengakses informasi, bahkan bermain game. Kini, seorang gamers bukan hanya hobi semata bahkan mampu menjadi profesi yang menjanjikan.

Walaupun demikin, bagi pasangannya tentu menjadi tantangan tersendiri memiliki seorang kekasih gamers. Kadang pasangan yang selalu bermain game membuat bete para pasangannya. Lantas, apa yang harus dilakukan. Berikut triknya.

Ajak dia melakukan hal lain

Salah satu cara yang bisa dilakukan agar kekasih tidak melulu main game adalah mengalihkan perhatiannya. Kamu bisa ajak dia untuk hangout ke luar rumah, seperti ke mal atau nongkrong. Hal itu bisa membuat dia terlepas bermain game untuk sesaat.

Jangan dimarahi

Saat ia lupa waktu karena bermain game, jangan marahi dia. Kasih pengertian bahwa kamu juga layak diperhatikan untuk hubungan langgeng.

Komunikasi dengan baik

Selain itu, kamu bisa mengajak dia untuk berkomunikasi dengan baik. Bicarakan tentang hubungan maupun hobi lain agar dia bisa melupakan game sejenak.

Komitmen

Kamu bisa juga ajak dia untuk komitmen agar saat waktu bersama jangan bermain game. Bukan untuk melarang ya, tetapi setidaknya kamu dan dia bisa menikmati waktu bersama. Dan ketika sedang luang, dia bisa bermain game lagi.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.