Sukses

5 Zodiak Paling Kompetitif dan Tak Mau Kalah dari Orang Lain, Kamu Termasuk?

Orang-orang ini selalu ingin menjadi yang terbaik.

Liputan6.com, Jakarta Persaingan adalah hal yang positif jika dilakukan dengan sehat. Hal itu karena persaingan yang sehat bisa membawa kemajuan pada bidang yang dikerjakan. Seperti misalnya persaingan para produsen smartphone yang kini semakin berlomba-lomba menghasilkan produk terbaiknya.

Persaingan juga kerap terlihat pada kehidupan sehari-hari. Ada orang-orang yang kompetitif dan selalu ingin menjadi yang terbaik. Seperti halnya dengan para pemilik beberapa zodiak ini. Orang-orang dengab beberapa zodiak tersebut paling kompetitif di antara yang lainnya. 

Sifatnya yang cenderung kompetitif di berbagai hal membuat para pemilik beberapa zodiak tersebut tak mau kalah dari orang lain. Seakan sedang mengikuti lomba, orang-orang ini selalu ingin menjadi yang terbaik dan memenangkan kompetisi.

Apakah kamu termasuk di antaranya? Berikut 5 zodiak paling kompetitif dan tak mau kalah dari orang lain, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (27/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Aries

Pemilik zodiak Aries merupakan tipe orang yang sangat ambisius. Ia selalu ingin menjadi yang terbaik dalam segala hal yang ia lakukan. Tak heran jika Aries selalu berusaha mengalahkan para rivalnya.

Seorang Aries selalu siap menantang dirinya sendiri untuk memenangkan kompetisi. Ia memiliki dorongan kuat untuk menjadi yang terbaik.

3 dari 6 halaman

2. Taurus

Seorang Taurus cenderung menyukai kemewahan. Hal itu membuatnya terbiasa menginginkan yang terbaik dan akan melakukan apa saja untuk mendapatkan itu. Keinginannya tersebut, membuat Taurus menjadi kompetitif.

Taurus bisa menjadi orang yang sangat agresif dan keras kepala untuk mendapatkan apa yang ia inginkan. Oleh karena itu, terkadang ia dinilai ambisius.

4 dari 6 halaman

3. Leo

Leo kerap merasa dirinya adalah yang terbaik dan lebih unggul dari orang lain. Ia akan membuktikan kepada dirinya untuk mendapatkan kepercayaan diri. Selain itu Leo juga ingin mendapatkan perhatian dari orang lain bahwa ia adalah yang terbaik.

Dengan demikian Loe memperlakukan segala sesuatu sebagai kompetisi. Ia paling tidak menyukai kekalahan. Hal itulah yang membuat zodiak ini dikenal sebagai salah satu yang paling kompetitif.

5 dari 6 halaman

4. Scorpio

Pemilik zodiak Scorpio memang cenderung terlihat sebagai pendiam. Akan tetapi bukan berarti ia tidak memiliki ambisi dalam dirinya. Scorpio adalah salah satu zodiak yang sangat kompetitif.

Scorpio akan melakukan apa pun untuk mendapatkan sesuatu yang ia inginkan. Ia memiliki kepribadian yang berwibawa dan sangat kompetitif.

6 dari 6 halaman

5. Gemini

Meskipun Gemini cenderung ceria dan suka bersenang-senang, namun bukan berarti ia tak bisa serius. Gemini sebenarnya adalah salah satu zodiak yang sangat kompetitif dan tak mau kalah saat memperjuangkan keinginannya.

Gemini diam-diam ingin selalu menjadi yang pertama. Ia juga akan menggunakan berbagai cara untuk menang dari orang lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini