Sukses

6 Chat Spam Rayu Pacar Agar Tidak Ngambek Lagi Ini Kocak Sekaligus Bikin Baper

Udahan dong ngambeknya.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan chat spam dari pacar. Contoh spam chat dari pacar yang bikin baper yakni saat rayu pacar agar tidak ngambek lagi.

Mulai dari sering menyebut kata sayang hingga ngambeknya ditungguin sampai enggak ngambek lagi, menjadi bukti chat pacar rayu pacar agar tidak ngambek lagi ini bikin baper. Chat berusaha minta maaf agar tidak ngambek bikin sang pacar hatinya berbunga-bunga. 

Saking bikin baper, chat spam rayu pacar agar tidak ngambek lagi ini di-screenshot dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, isi chat yang bikin baper tersebut menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa geleng kepala membaca isi chat tersebut.

Penasaran kan dengan chat spam rayu pacar agar tidak ngambek? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, chat spam rayu pacar agar tidak ngambek bikin baper, Senin (27/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Lanjutin ngambeknya, aku tungguin~

3 dari 7 halaman

2. Sayang, opo koe krungu~

4 dari 7 halaman

3. Yang dapat chat spam auto berbunga-bunga nih pasti.

5 dari 7 halaman

4. Enggak peka nih, harusnya beliin apa gitu biar enggak ngambek lagi.

6 dari 7 halaman

5. Gara-gara ditinggal terus ya jadi ngambek dong.

7 dari 7 halaman

6. Ciye baikan lagi ciye~

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini