Sukses

Mengenang 1.000 Hari Dylan Sahara, Ini 6 Momen Ifan Seventeen dan Citra Monica ke Makam

Ifan Seventeen dan Citra Monica juga ditemani oleh keluarga Dylan Sahara.

Liputan6.com, Jakarta Riefian Fajarsyah atau dikenal sebagai Ifan Seventeen hingga saat ini tetap rutin mengunjungi makam mendiang istrinya, Dylan Sahara. Meski telah menikah kembali dengan Citra Monica, vokalis band Seventeen ini masih mengenang sosok Dylan Sahara. Baru-baru ini Ifan Seventeen pun berziarah ke makam Dylan Sahara di Ponorogo. 

Tak sendirian, ia ditemani oleh keluarga Dylan Sahara dan Citra Monica. Ifan Seventeen dan Citra Monica mengunjungi makam untuk mengenang 1000 hari kepergian Dylan Sahara. Dengan memberikan doa tulus, suasana ziarah itu terlihat harmonis dan penuh kasih sayang.

"Suasana penuh cinta yang diiringi dengan doa yang tulus @citra_monicaAlfatihah…" tulis Ifan Seventeen dalam keterangan unggahannya, Minggu (26/9/2021),

Ifan Seventeen juga merasa senang lantaran makam Dylan Sahara sudah bersih. Saat mengunjungi makam Dylan, pasangan yang menikah pada 29 Mei 2021 itu kompak mengenakan busana hitam. Berikut 6 momen Ifan Seventeen dan Citra Monica mengunjungi makam Dylan Sahara, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (27/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Baru-baru ini, Ifan Seventeen dan Citra Monica ziarah ke makan Dylan Sahara di Ponorogo, Jawa Timur.

3 dari 7 halaman

2. Pasangan ini mengunjungi makam, untuk mengenang 1000 hari kepergian Dylan Sahara.

4 dari 7 halaman

3. Tak hanya berdua, pasangan yang menikah pada 29 Mei 2021 juga ditemani oleh keluarga Dylan.

5 dari 7 halaman

4. Vokalis band Seventeen itu pun merasa senang karena makam Dylan sudah cantik.

6 dari 7 halaman

5. Pria 38 tahun itu pun menaruh bunga di atas makam. Tak sedikit orang yang salah fokus dengan dengan tanggal lahir dan hari saat Dylan meninggal.

7 dari 7 halaman

6. Dengan memberikan doa tulus, suasana ziarah itu terlihat harmonis dan penuh cinta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini