Sukses

6 Potret Orang Menali Sepatu Ini Kelewat Unik, Bikin Geleng Kepala

Drama menali sepatu ini bikin heran.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang potret orang menali sepatu. Potret orang menali sepatu ini unik karena banyak drama yang menyertainya.

Mulai dari cara menali sepatu yang bikin sulit diri sendiri hingga iseng ke teman dengan menalikan tali sepatu ke meja makan, menjadi bukti potret orang menali sepatu ini kelewat unik. Banyak yang mengalami momen-momen unik dalam menali sepatu yang bikin geleng kepala.

Saking bikin geleng kepala, potret menali sepatu yang kelewat unik ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, potret menali sepatu yang curi perhatian ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat melihat potret tersebut.

Penasaran kan melihat potret orang menali sepatu yang kelewat unik? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret orang menali sepatu yang bikin geleng kepala, Senin (27/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kalau ada yang sulit, kenapa harus yang mudah?

3 dari 7 halaman

2. Detik-detik sebelum bakso di meja tumpah.

4 dari 7 halaman

3. KIrain nali sepatu, eh malah main catur.

5 dari 7 halaman

4. Tidak ada tali sepatu, pakai tali rafia boleh juga.

6 dari 7 halaman

5. Tali sepatu orang ribet + gabut memang beda ya.

7 dari 7 halaman

6. Nah, tali sepatu ini malah bikin pusing lihatnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini