Sukses

Turun Berat Badan Hingga 16 Kg, Ini 6 Potret Terbaru Vanessa Angel

Berhasil turunkan berat badan, penampilan Vanessa Angel terlihat bak ABG.

Liputan6.com, Jakarta Vanessa Angel kini tengah menikmati masa-masa indah sebagai seorang ibu. Seperti diketahui, aktris 29 tahun ini telah melahirkan anak pertama pada Juli 2020 lalu. Bayi berjenis kelamin laki-laki ini diberi nama Gala Sky Andriansyah.

Lewat Instagram pribadinya, Vanessa Angel pun kerap membagikan momen saat mengasuh sang anak. Tak hanya itu, banyak orang yang salah fokus dengan penampilan istri Bibi Ardiansyah. Vanessa Angel tampak makin langsing.

Pemilik nama lengkap Vanesza Adzania tersebut baru-baru ini juga membagikan potret terbarunya yang berhasil turunkan berat badan. Dalam unggahannya itu, Vanessa Angel memperlihatkan transformasi penampilannya yang mengalami kenaikan hingga berhasil turunkan berat badan.

Ibu satu anak itu menyebutkan awal berat badannya 65 kilogram menjadi 49. Terhitung ia telah menurunkan sebanyak 16 kilogram. Tentu perubahan penampilan Vanesa Angel yang makin langsing menuai pujian dari warganet. Berikut 6 potret Vanessa Angel yang makin langsing, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Minggu (26/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Usai mengalami kenaikan berat badan usai melahirkan, kini istri Bibi Ardiansyah tersebut sudah mencapai berat badan idealnya.

3 dari 7 halaman

2. Diketahui, Vanessa Angel telah menurunkan berat badan hingga 16 kilogram.

4 dari 7 halaman

3. Sebelumnya berat badan Vanessa mencapai 65 kilogram, dan saat ini ia berhasil mencapai 49 kilogram.

5 dari 7 halaman

4. Perubahan penampilan aktris sekaligus model ini pun terlihat berbeda, wajahnya tampak makin tirus.

6 dari 7 halaman

5. Meski sudah menjadi istri dan memiliki satu anak, Vanessa Angel terlihat bak ABG.

7 dari 7 halaman

6. Perjuangan istri Bibi Ardiansyah menjalani diet pun berhasil. Penampilan Vanessa Angel yang makin langsing tuai pujian warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini