Sukses

Dipersunting Perwira TNI Usai 8 Tahun Menjanda, Ini 6 Momen Pernikahan Joy Tobing

Joy Tobing menikah kembali, usai menjada selama delapan tahun.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari penyanyi Joy Tobing. Setelah delapan tahun menjanda, artis jebolan Indonesian Idol ini resmi dipersunting kekasihnya, Cahyo Permono, pada Sabtu (26/9/2021) di kawasan Pondok Cabe, Tangerang Selatan. Meski perkenalan mereka cukup singkat, Joy Tobing dan Cahyo Permono sudah merasa cocok satu sama lain dan mantap menuju pelaminan.

Joy Tobing juga mengatakan, ia sempat tak menyangka bisa kembali membina rumah tangga setelah sewindu menjanda. Apalagi ia dinikahi oleh Cahyo Permono yang merupakan seorang Perwira TNI berpangkat kolonel. Keduanya mengucap syukur segalanya berjalan dengan lancar.

Kendati bukan yang pertama, namun Joy Tobing merasa pernikahannya kali ini sangat spesial. Apalagi ia diperlakukan seperti layaknya seorang putri. Pelantun lagu Karena Cinta ini tampak cantik menggenakan gaun berwarna putih lengkap dengan tiara di atas kepala serta tudung yang jatuh dengan indah.

Aura kebahagiaan pun begitu terpancar dari Joy Tobing dan Cahyo Permono di hari pernikahannya. Berikut 6 momen pernikahan Joy Tobing dan Cahyo Permono, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Minggu (26/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Usai delapan tahun menjanda, Joy Tobing dinikahi seorang Perwira TNI bernama Cahyo Permono.

3 dari 7 halaman

2. Joy dan Cahyo menggelar pemberkatan berlokasi kawasan Pondok Cabe, Tangerang Selatan.

4 dari 7 halaman

3. Di hari pernikahan yang bahagia, keduanya tampak menyanyi bersama.

5 dari 7 halaman

4. Pernikahan penyanyi jebolan Indonesian Idol ini dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat.

6 dari 7 halaman

5. Wanita 41 tahun ini pun tak kuasa menahan bahagia di hari pernikahannya.

7 dari 7 halaman

6. Kini Joy Tobing dan Cahyo Permono resmi jadi pasangan suami istri. Keduanya tampak serasi dengan busana pengantin berwarna putih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini