Sukses

Cover Lagu Bareng, Ini 6 Potret Kebersamaan Asila Maisa dan Reza D'Academy

Liputan6.com, Jakarta Nama anak presenter Ramzi yakni Asila Maisa rupanya ikut jejak sang ayah untuk terjun menjadi seorang bintang. Asila Maisa kini tengah aktif berkarya, salah satunya kerap cover lagu dan diunggah di kanal YouTube pribadinya.

Darah seni dari Ramzi dan Avi Basalamah mengalir di dalam diri Asila Maisa. Meski merupakan seorang artis baru, Asila Maisa sudah punya banyak penggemar bahkan dirinya kerap mendapatkan dukungan penuh ketika Asila Maisa ciptakan sebuah karya baru.

Belum lama ini, Asila Maisa menggandeng Reza D'Academy untuk mendampinginya cover lagu Arsy Widianto dan Brisia Jodie berjudul Rindu Dalam Hati. Meski terpaut usia cukup jauh, keduanya berhasil ciptakan sebuah chemistry yang sampai ke hati pendengar.

Reza D'Academy sendiri menuturkan jika dirinya sangat bahagia bisa mendampingi Asila proses sukses anak semata wayang Ramzi itu. Banyak warganet yang memuji karakter suara Asila dan Reza menciptakan sebuah harmoni yang indah.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kebersamaan Asila Maisa dan Reza D'Academy cover lagu bareng, Sabtu (25/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Cover lagu berjudul Rindu Dalam Hati merupakan momen kali pertama Asila Maisa dan Reza D’Academy nyanyi bareng.

3 dari 7 halaman

2. Meski terpaut usia 17 tahun, bukan halangan untuk Asila Maisa dan Reza Zakarya DA menciptakan chemistry saat bernyanyi.

4 dari 7 halaman

3. Perpaduan karakter suara keduanya tuai pujian dari penggemar karena sangat cocok dan enak didengar.

5 dari 7 halaman

4. Satu minggu diunggah, lagu yang di cover oleh Asila dan Reza sudah ditonton lebih dari 500 ribu kali.

6 dari 7 halaman

5. Sudah dianggap adik kandung sendiri, Reza DA tentunya mendukung penuh Asila untuk berkarier di industri hiburan.

7 dari 7 halaman

6. Kompak saat proses rekaman, tak heran jika karya keduanya banjir pujian dari para penggemar. Bahkan tak sedikit yang menunggu cover lagu Asila dan Reza selanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini