Sukses

Potret Bridesmaid Dampingi 7 Artis Ini Tak Kalah Memesona, Bertabur Bintang

Liputan6.com, Jakarta Bridesmaid punya peranan penting untuk mendampingi pengantin saat pernikahan atau calon pengantin saat lamaran. Hadirnya bridesmaid membuat perhatian tamu undangan jadi terbagi, apalagi bridesmaid artis Tanah Air yang tentunya tak lepas dari sorotan publik.

Hampir semua artis Tanah Air memilih bridesmaid dan groomsman di hari pernikahan atau lamarannya. Tak dipungkiri sederet bridesmaid yang dampingi artis menikah banjir pujian dari publik karena tampil tak kalah cantik dan memesona dari pengantin atau calon pengantin.

Mulai dari sahabat dekat sampai beberapa anggota keluarga dipilih untuk menjadi bridesmaid di hari bahagia. Bahkan tak jarang momen pernikahan artis jadi lebih berwarna dan bertabur bintang karena bridesmaidnya adalah artis ternama Tanah Air, seperti saat lamaran Lesty Kejora.

Tampil kompak dengan baju senada, deretan bridesmaid yang pernah dampingi artis Indonesia menikah bikin pangling. Terbaru, bridesmaid Ria Ricis tak lepas dari perhatian karena dihadiri oleh deretan influencer ternama.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret bridesmaid dampingi artis di hari bahagianya, Sabtu (25/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Lamaran sampai ngunduh mantu Lesty Kejora bertabur bintang karena dihadiri oleh sederet artis ternama Tanah Air.

3 dari 8 halaman

2. Terbaru, bridesmaid Ria Ricis tak lepas dari perhatian karena mengundang para konten kreator seperti Nanda Arsyinta salah satunya.

4 dari 8 halaman

3. Tak hanya Margin Wieheerm yang menyita perhatian, para bridesmaid yang mendampinginya pun sukses menarik perhatian publik.

5 dari 8 halaman

4. Ashilla Zahrantiara juga menjadikan para sahabatnya bridesmaid saat lamaran pada Mei lalu. Shilla dan para bridesmaid tampil memesona dengan polesan makeup flawless.

6 dari 8 halaman

5. Sederet artis ternama hadiri pernikahan Kesha Ratuliu pada Februari lalu, Deretan bridesmaid Kesha yang merupakan sahabat terbaiknya tampil menawan.

7 dari 8 halaman

6. Felicya Angelista memilih adik Hito dan saudara sepupunya untuk jadi bridesmaid. Tampil dengan balutan gaun berwarna kuning, bridesmaid Feli sangat kompak saat hari pernikahan.

8 dari 8 halaman

7. Pernikahan Aurel Hermansyah jadi lebih berwarna karena hadirnya para bridesmaid yang tak kalah memesona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.