Sukses

Aksi Kocak Pria Mancing di Sungai Malah Dapat Motor Ini Bikin Heran

Kail pancingnya nyangkut di motor yang berada di dalam sungai.

Liputan6.com, Jakarta Media sosial kerap kali menjadi sumber hiburan bagi para penggunanya. Ada banyak konten lucu dan menarik yang kerap dibagikan oleh para netizen. Bahkan kejadian tak terduga pun sering menjadi sorotan.

Seperti yang dibagikan oleh salah satu pengguna TikTok berikut ini. Pemilik TikTok dengan nama akun @zayen77 mengunggah video kocak yang bikin netizen terheran-heran. 

Dalam video yang diposting diketahui seorang pria tengah memancing. Jika biasanya memancing untuk mendapatkan ikan, pria ini justru mendapatkan barang berharga yang lebih dari sekedar seekor ikan.

Dari salam sungai, mata kailnya menyangkut di sebuah motor. Sontak video berdurasi kurang lebih 27 detik itu viral dan dibanjiri komentar dari netizen yang ikut penasaran.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dapat Motor dari Dalam Sungai

Dilansir dari akun TikTok @zayen77 oleh Liputan6.com, Jumat (24/9/2021) beberapa bapak-bapak tampak memancing di pinggir sebuah sungai. Namun bukannya dapat ikan, mata kail pancingnya justru menyangkut pada benda asing dari dalam sungai.

"Mancing intok montor (mancing mendapatkan motor)," tulis akun ini sebagai keterangan TikToknya.

Benda asing itu ialah satu unit motor berwarna putih yang muncul dari dalam sungai. Dua orang bapak-bapak langsung masuk ke dalam sungai untuk mengangkat motor matic berwarna putih tersebut. Beberapa yang berada di tepi sungai tertawa sambil terus merekam kejadian kocak tersebut.

3 dari 3 halaman

Bikin Heran Netizen

Meski sudah dua orang masuk ke dalam sungai, tampak mereka kesulitan untuk mengangkat motor tersebut. Ditambah lagi motor yang berat dan pinggiran sungai yang cukup tinggi.

Video yang hingga kini sudah ditonton lebih dari 294 ribu views itu membaut warganet menuliskan komentar kocak dan bertanya-tanya bagaimana motor itu bisa berada di dasar sungai.

"apa di dalam sana ada pabrik motor ya kang" tulis pemilik akun akuyangkamulupakan1.

"besok aku ikut mancing siapa tau bisa dapat mobil" saut golisaputra86.

"umpannya apa lek, siapa tau kalau nasi goreng tak beliin" tambah nameismykemhet.

"bonus itu mas, grand price" imbuh Komang Bali Driver.

"baru banget belum ada platnya tuh" koemntar Muhammad akbar Sulaim.

@zayen77

mancing intok montor 🤲🤲🤲

♬ suara asli - user3077697745280 - user3077697745280

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini