Pria Ini Lamar Kekasih Pakai Presentasi PowerPoint, Jelaskan Cara Menafkahi Istri

Oleh Muhammad Fahrur Safi'i pada 24 Sep 2021, 14:00 WIB
Diperbarui 24 Sep 2021, 19:55 WIB
Pria Ini Lamar Kekasih Pakai Presentasi, Jelaskan Cara Menafkahi Istri
Perbesar
Lamar kekasih dengan presentasi di depan calon mertua (Sumber: Twitter/ezash)

Liputan6.com, Jakarta Perjalanan menuju bahtera rumah tangga memang tidak mudah. Terkadang ada saja hambatan yang harus dilalui. Baik itu karena faktor ekonomi, keluarga hingga masalah sepele yang terkadang bisa jadi batu sandungan.

Namun dengan perjuangan bersama, banyak orang sanggup melaluinya dan bisa jadi pasangan suami istri. Seperti halnya perjuangan pria yang belakangan ini viral di media sosial.

Ia mengunggah video saat melamar kekasih di depan calon mertuanya. Dalam lamarannya tersebut, aksinya ini cukup beda dari pria lainnya. Pasalnya ia melakukan presentasi layaknya anak kuliahan di kampus dan menjelaskan cara menafkasi istri.

Berikut kisah pria melamar kekasih dengan presentasi yang Liputan6.com kutip dari Twitter @ezash, Jumat (24/9/2021)

 
Scroll down untuk melanjutkan membaca

Interview dengan calon mertua, nyatanya lebih deg-degan

Dalam sebuah unggahan video di Twitter milik akun @ezash, baru-baru ini curi perhatian dan viral. Video tersebut viral pasalnya memperlihatkan cara seorang pria yang lamar kekasihnya dengan presentasi di depan calon mertua. 

Diketahui pria tersebut adalah Yasher Fadhli dengan akun Instagram @yasherfadhli. Biasanya melamar kekasih dengan ajak orang tua dan beri cincin, namun pria ini berikan penjelasan bagaimana nantinya kehidupan yang akan dijalani usai menikah.

Aksinya ini bikin takjub para netizen, dan beri pujian atas aksinya tersebut.

 
Scroll down untuk melanjutkan membaca

Komentar netizen

Dalam unggahan Instagram milik @yasherfadhli, ia pun menuliskan keterangan untuk menyertai video presentasi saat lamaran.

"Momen disaat gw melamar Anez di depan keluarganya pakai presentasi power point." tulis Yasher dalam unggahan Instagramnya.

Dari unggahan tersebut, ia pun tuai banyak pujian netizen.

"Mantab jiwa boss qu..", tulis akun @abdoelmuhni

"SUMPAAAAHHHH!!! Ini adalah salah satu cara yang aku pikirkan selama ini. Ngelamar pake power point, kalo udah acc oke lanjut presentasi RAB acara nikahan dan financial planning yang udah dilakukan." tulis akun @mayangkarlia

Tidak sedikit yang menuliskan candaan atas video tersebut.

"Camer : "jadi anda siap bekerja dibawah tekanan?"Adult : "Saya bersedia ditekan kapanpun. As long as your daughter be my baby"" tulis akun @psyycamore

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya