Sukses

6 Potret Lesty Kejora dan Rizky Billar di ‘The Secret of Leslar’, Perut Buncit Jadi Sorotan

Liputan6.com, Jakarta Nama pasangan Lesty Kejora dan Rizky Billar kini tengah hangat menjadi perbincangan. Pasalnya pada (21/9/2021), Rizky Billar mengakui bahwa dirinya sudah melangsungkan pernikahan siri dengan Lesty Kejora di awal tahun dan mengumumkan bahwa sang istri tengah berbadan dua.

Dua pengumumuan tersebut disampaikan Rizky Billar di acara The Secret of Leslar yang tayang di kanal YouTube RANS Entertainment pada (21/9/2021) lalu. Usai acara tersebut, fotografer Askar Photography unggah foto hangat Rizky Billar saat memeluk perut Lesty Kejora yang makin buncit.

Melihat perut Lesty Kejora yang sudah sangat buncit, warganet pun menerka-nerka kapan sebenarnya tanggal pasti pernikahan siri pasangan. Bahkan banyak yang penasaran dengan usia kandungan pedangdut berusia 22 tahun itu.

Meski ada beragam komentar negatif, tak sedikit penggemar yang bahagia melihat Rizky Billar dan Lesty Kejora yang makin romantis. Banyak pula yang memberikan pujian bahwa Lesty Kejora terlihat makin cantik usai menikah, apalagi kini tengah hamil.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Lesty Kejora dan Rizky Billar di acara The Secret of Leslar, Kamis (23/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Lesty Kejora dan Rizky Billar kompak mengenakan baju senada saat acara The Secret of Leslar pada (21/9/2021).

3 dari 7 halaman

2. Potret romantis saat Billar mencium pipi Lesty Kejora pun bikin warganet ikut baper.

4 dari 7 halaman

3. Bahkan saat acara tersebut, Lesty Kejora memperlihatkan perutnya yang makin buncit.

5 dari 7 halaman

4. Foto saat Rizky Billar memeluk gemas baby bump sang istri pun tak lepas dari perhatian publik.

6 dari 7 halaman

5. Banyak penggemar yang mendoakan agar pedangdut kelahiran 1999 ini dan calon buah hatinya tetap sehat sampai persalinan.

7 dari 7 halaman

6. Banyak warganet yang menyebut jika pesona pasangan muda ini makin terpnacar usai resmi jadi suami istri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.