Sukses

6 Jajanan Anak 2000-an yang Kini Susah Ditemui, Bikin Nostalgia

Kamu pernah coba jajan-jajan ini belum?

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten nostalgia yang menampilkan jajanan-jajanan lawas tempo dulu. Ya, jajanan lawas tempo dulu ini sempat laris manis meski kini susah ditemui.

Jajanan yang bikin nostalgia ini banyak dijual di era 2000-an. Mulai dari permen cincin hingga permen bentuk dot, menjadi bukti jajanan anak 2000-an ini sulit ditemui lagi sekarang. Beberapa jajanan tersebut sudah tidak diproduksi sehingga kamu tidak bisa membelinya lagi.

Saking bikin nostalgia, jajanan anak 2000-an ini diingat-ingat terus dan foto lawas jajan itu disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, jajanan yang susah ditemui lagi ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa bernostalgia mengingat rasa dari jajanan tersebut.

Penasaran kan melihat apa saja jajanan anak 2000-an? Berikut Liputan6.com rangkum dari Twitter @threadselfcare, jajanan anak 2000-an yang kini sulit ditemui lagi, Kamis (23/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Permen cincin ini pernah jadi primadona permen terlaris pada 2000-an.

3 dari 7 halaman

2. Permen bentuk dot yang dulu sangat diburu oleh anak-anak.

4 dari 7 halaman

3. Jajanan coklat kacamata nih guys. Pernah beli?

5 dari 7 halaman

4. Jeli stik memang paling enak dimakan habis pulang sekolah.

6 dari 7 halaman

5. Ada yang masih ingat rasanya permen buah xiaomimi?

7 dari 7 halaman

6. Hayo yang dulu suka minta beliin permen pop di pasar sama emak siapa hayo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini