Sukses

7 Potret Kebersamaan Eva Celia dan Indra Lesmana Sejak Kecil hingga Kini

Ayah dan anak ini sudah kompak sedari Eva kecil.

Liputan6.com, Jakarta Eva Celia baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-29 tahun pada Selasa, (21/9/2021). Aktris sekaligus penyanyi itu juga mendapatkan kejutan lain yakni dilamar oleh sang kekasih, Demas Narawangsa. Momen tersebut disaksikan oleh orang terdekat Eva yang hadir termasuk kedua orangtuanya, Sophia Latjuba dan Indra Lesmana.

Dalam momen tersebut, unggahan Indra Lesmana mencuri perhatian. Ia membagikan potret dirinya dan sang putri yang penuh kenangan. Tampak potret kedekatan Indra Lesmana bersama Eva yang masih kecil hingga kini telah dewasa. Musisi senior itu berharap agar putrinya selalu sehat dan mendapat kebahagiaan di masa depan.

"Selamat ulang tahun untuk putriku tercinta @evacelia Semoga kamu memiliki hari yang menyenangkan, kesehatan dan kebahagiaan di tahun-tahun mendatang. Tuhan memberkatimu," tulis Indra pada keterangan unggahan dalam bahasa Inggris.

Dari beberapa foto kenangan itu telah membuktikan bahwa hubungan ayah dan anak ini begitu hangat. Terlebih, Eva Celia juga memiliki bakat di bidang musik yang tak kalah mengagumkan dari sang ayah. Keduanya kerap berkolaborasi dalam bermusik di berbagai acara.

Ayah dan anak ini sudah kompak sedari Eva kecil lho. Seperti yang dirangkum Liputan6.com dari Instagram keduanya, berikut 7 transformasi kebersamaan Eva Celia dan Indra Lesmana sejak kecil hingga kini, Kamis (23/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ini potret kebersamaan Eva Celia saat masih bayi bersama sang ayah Indra Lesmana.

3 dari 8 halaman

2. Eva mendapatkan bakat bermusiknya juga dari sang ayah.

4 dari 8 halaman

3. Dalam perjalanan karier bermusiknya, Eva kerap berkolaborasi bersama Indra Lesmana.

5 dari 8 halaman

4. Mereka juga kerap manggung bersama dalam berbagai event besar.

6 dari 8 halaman

5. Selain kompak dalam bermusik, Eva dan Indra Lesmana juga kompak banget saat menghabiskan waktu liburan bersama.

7 dari 8 halaman

6. Meski telah berusia 29 tahun, Eva bak anak kecil yang nyaman duduk dipangkuan sang ayah.

8 dari 8 halaman

7. Momen bahagia saat Eva mendapat lamaran dari kekasihnya pun diabadikan oleh Indra Lesmana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini