Sukses

6 Tulisan Kocak di Piala Juara 1 Ini Unik, Kategorinya Bikin Geleng Kepala

Yang penting dapat juara 1.

Liputan6.com, Jakarta Bicara tentang konten yang kocak dan mengundang perhatian tentu di media sosial banyak sekali. Banyak konten yang dibagikan oleh netizen berisikan konten unik. Seperti konten yang menampilkan piala juara 1 dengan kategori nyeleneh.

Ya, piala dengan kategori nyeleneh ini ada yang benar-benar dilombakan, namun ada juga yang diedit oleh netizen. Mulai dari piala juara 1 lomba lari dari kenyataan hingga juara 1 lomba tawuran, menjadi bukti tulisan kocak di piala juara 1 ini bikin geleng kepala.

Banyak orang terheran-heran setelah membaca kategori di piala juara 1. Saking bikin heran, piala juara 1 dengan kategori unik ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, tulisan kocak yang ada piala juara 1 ini menjadi sorotan sehingga viral.

Penasaran kan dengan tulisan kocak yang ada piala juara 1? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, tulisan kocak yang ada piala juara 1 yang kategorinya unik, Kamis (23/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Lomba lari dari kenyataan kalau kamu tidak bisa mencintaiku.

3 dari 7 halaman

2. Ya ampun, aksi tawuran malah dikasih penghargaan.

4 dari 7 halaman

3. Pura-pura puasa aja ada pialanya lho.

5 dari 7 halaman

4. Astaga, baru tahu ada penghargaan untuk yang punya utang banyak.

6 dari 7 halaman

5. Uhuk uhuk, ada yang kesindir nih.

7 dari 7 halaman

6. Masak kondangan terus, kapan dong dikondangin?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.