Sukses

6 Soal Pilihan Ganda Nyeleneh di Buku LKS Ini Bikin Murid Mikir Keras

Soal pilihan ganda ini bikin murid kebingungan.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial terdapat banyak konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang soal pilihan ganda yang nyeleneh di buku lembar kerja siswa (LKS). Soal pilihan ganda yang nyeleneh ini berhasil bikin murid bingung dalam menjawabnya.

Mulai dari soal pilihan ganda tanya bunyi meong meong tapi tidak adalah pilihan kucing hingga ada soal yang gambarnya buram tidak jelas, menjadi bukti soal pilihan ganda ini bikin murid mikir keras. Murid hanya bisa garuk-garuk kepala saat mau menjawab soal tersebut.

Saking bikin bingung, soal pilihan ganda yang sulit dipahami ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, soal pilihan ganda kelewat nyeleneh ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa senyum tipis membaca soal-soal tersebut.

Penasaran kan dengan soal pilihan ganda nyeleneh di buku LKS? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, soal pilihan ganda nyeleneh di buku LKS yang bikin murid mikir keras, Kamis (23/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Baru tahu kalau bebek, angsa dan ayam suaranya meong meong.

3 dari 7 halaman

2. Yang bisa jawab pertanyaan ini, fix punya indera keenam.

4 dari 7 halaman

3. Soal sama jawaban tidak nyambung sama sekali nih.

5 dari 7 halaman

4. Astaga, pilihan gandanya malah bikin sebel bacanya.

6 dari 7 halaman

5. Jawabannya bener E, soalnya Ebola. Susah kan soal pilihan gandanya?

7 dari 7 halaman

6. Dari Aziz tiba-tiba namanya berubah jadi Umar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini