Sukses

6 Potret Estetik Barang Disusun Rapi Ini Bak Permainan Tetris

Ketika orang menemukan 'Kecocokan Sempurna' dalam kehidupan nyata.

Liputan6.com, Jakarta Perasaan yang sangat memuaskan ketika melihat dua hal sangat cocok bersama. Ini menggores rasa gatal apabila melihat barang di sekitar berantakan, di mana kita sangat ingin menata barang yang kita miliki menjadi teratur, simetri, dan rapi. Tak sedikit orang yang berpikir begitu.

Melansir Bored Panda, subreddit 'Perfect Fit' adalah wadah bagi orang yang berbagi foto tentang menata barang yang cocok satu sama lain dengan cara menarik secara visual dan estetik. Ini adalah grup online besar yang menampung hampir 1,2 juta anggota.

Awalnya terinspirasi oleh blog Tumblr 'Things Fitting Perfectly Into Things' pada tahun 2013. Sejak saat itu, grup Perfect Fit mengukir ruang uniknya sendiri di internet. Dari beberapa foto penataan ruang berikut bahkan terlihat seperti sukses dalam bermain game tetris.

Bisa dijadikan inspirasi dalam menata ruang, berikut 6 potret estetik barang disusun rapi yang terlihat seperti permainan tetris yang dilansir Liputan6.com dari Bored Panda, Kamis (23/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bertahun-tahun bermain tetris akhirnya terbayar.

3 dari 7 halaman

2. Sempurna, namun membongkarnya juga akan menjadi tantangan.

4 dari 7 halaman

3. Selesai dengan rapi, koper yang sangat pas dengan ruangan di penginapan.

5 dari 7 halaman

4. Apapun bisa dimasukkan ke sini, dan sangat pas dan cocok.

6 dari 7 halaman

5. Kalau begini enggak akan ada ban yang hilang.

7 dari 7 halaman

6. Urutan penataan cokelat yang pas dengan lemari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini