Sukses

6 Potret Netizen saat Pelihara Ikan Ini Bikin Geleng Kepala

Beberapa tempat ikan peliharaan ini benar-benar tak terduga.

Liputan6.com, Jakarta Memelihara anjing ataupun kucing mungkin sudah biasa dan sering didengar. Namun, dalam beberapa waktu terakhir ikan juga menjadi salah satu hewan peliharaan yang memiliki penggemar tersendiri baik itu ikan hias ataupun ikan yang bisa dikonsumsi.

Memelihara ikan sendiri terbilang lebih mudah dibandingkan kucing ataupun anjing. Meski begitu, menyiapkan akuarium atau kolam juga wajib dilakukan sebelum membeli ikan. Tak hanya itu saja, kebersihan air, oksigen serta takaran makanan juga perlu diperhatikan.

Namun. terkadang ada pula orang yang tertarik untuk membeli ikan hias meski tak memiliki akuarium bahkan kolam ikan. Hal ini pun membuat ikan tersebut terpaksa diletakkan di tempat-tempat tak terduga, salah satunya bak mandi. Tak hanya itu saja, momen orang-orang saat memelihara ikan yang terbilang unik ini juga menarik perhatian netizen lainnya.

Enggak percaya? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa momen saat pelihara ikan yang bikin geleng kepala, Rabu (22/9/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Belum ada kolam ikan jadi ditampung sementara di bak mandi ya.

3 dari 7 halaman

2. Duh, kalau ini cukup ngeri juga ya kalau kelupaan ada ikan di bak mandi.

4 dari 7 halaman

3. Terpaksa mengalah sama ikan ya, mandinya bisa pakai ember.

5 dari 7 halaman

4. Ingin memelihara ikan langka, akhirnya pakai ikan asin deh ya.

6 dari 7 halaman

5. Kenapa harus diletakkan di jok motor?

7 dari 7 halaman

6. Terlalu sayang sampai tidur pun ditemani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini