Sukses

7 Desain Hiasan Rumah Ini Nyeleneh Banget, Bikin Susah Dibersihkan

Ada-ada saja memilih hiasan rumahnya.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki rumah impian tentu saja menjadi keinginan semua orang. Tak hanya desain rumah saja yang perlu dipikirkan, akan tetapi tampilan interior ataupun konsep dalam rumah juga perlu di perhatikan.

Tak heran demi mewujudkan rumah impian, banyak orang yang rela berburu perlengkapan rumah. Baik secara langsung ataupun melalui website. Namun terkadang, orang-orang juga memilih menyimpan barang-barang yang dianggap berharga dan unik serta sesuai selera untuk dijadikan sebagai hiasan rumah. 

Meski begitu, tak sedikit pula hiasan rumah dari barang-barang berharga atau unik ini justru menjadi sorotan netizen. Pasalnya, selain memiliki bentuk yang nyeleneh penempatan benda tersebut juga dianggap akan sulit untuk dibersihkan. Beberapa netizen bahkan mengunggah potret desain serta penempatan hiasan rumah yang cukup nyeleneh di media sosial.

Penasaran seperti apa? Dilansir Liputan6.com dari Boredpanda, berikut ini beberapa desain hiasan rumah nyeleneh yang bikin orang sulit untuk membersihkannya, Rabu (22/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Bagi pengantin baru, gaun pernikahan tentu saja menjadi barang yang sangat berharga. Namun, jika digantung seperti ini justru membuat ngeri ya terlebih saat malam hari.

3 dari 8 halaman

2. Terlalu niat sampai seluruh permukaan toilet dilengkapi dengan karpet berbulu ya.

4 dari 8 halaman

3. Adakah yang tertarik juga memiliki sofa dengan aneka jenis rambut ini?

5 dari 8 halaman

4. Kenapa menggunakan tengkorak berbulu sebagai hiasan rumah?

6 dari 8 halaman

5. Memang cerminnya memiliki desain yang menarik, tapi harus ekstra sabar saat membersihkannya.

7 dari 8 halaman

6. Harus rajin-rajin dibersihkan nih.

8 dari 8 halaman

7. Rumah sekaligus mainan kucing ini memang unik dan bisa memanjakan hewan kesayangan, tapi saat membersihkan juga butuh usaha lebih ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.