Sukses

6 Momen Eva Celia Dilamar Kekasihnya di Hari Ulang Tahun, Menangis Bahagia

Eva Celia dilamar kekasihnya Demas Narawangsa pada 21 September 2021.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia kini tengah menyelimuti anak Sophia Latjuba dan Indra Lesmana yakni Eva Celia. Eva Celia Lesmana baru saja dilamar kekasihnya Demas Narawangsa pada 21 September 2021 tepat di hari ulang tahunnya.

Momen Eva Celia dilamar kekasihnya di hari ulang tahunnya ke-29 diunggah oleh Sophia Latjuba dan Indra Lesmana di laman Instagramnya. Sang anak segera melepas masa lajangnya, Sophia Latjuba dan Indra Lesmana tentunya merasa bahagia akan momen tersebut.

Artis, model, pemeran dan penyanyi Indonesia keturunan Belanda ini tak bisa sembunyikan wajah haru bahagianya saat sang kekasih berlutut di hadapannya untuk melamar dirinya. Diketahui keduanya sudah menjalin hubungan selama 4 tahun.

Eva Celia dan Demas Narawangsa merupakan salah satu pasangan artis yang tak banyak disorot dan salah satu pasangan yang menjalin hubungan cukup lama. Tak heran jika banyak penggemar yang mendoakan keduanya agar segera melaju ke pelaminan

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang momen Eva Celia dilamar kekasihnya tepat di hari ulang tahun ke-29, Rabu (22/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini adalah momen manis saat Demas Narawangsa berlutut di hadapan Eva Celia untuk melamarnya.

3 dari 7 halaman

2. Putri Sophia Latjuba ini tak kuasa menahan tangis saat sang kekasih melamarnya bahkan sampai memeluk erat Demas.

4 dari 7 halaman

3. Setelah menerima lamaran kekasihnya, Eva Celia tak bisa menyembunyikan wajah bahagianya terlihat dari pancaran matanya.

5 dari 7 halaman

4. Artis kelahiran 21 September 2021 ini juga salurkan kebahagiaannya dengen memeluk ayah tercintanya, Indra Lesmana.

6 dari 7 halaman

5. Tak hanya Eva Celia, Sophia Latjuba pun menangis bahagia menyaksikan putrinya dilamar oleh kekasih yang sudah dipacarinya selama 4 tahun.

7 dari 7 halaman

6. Dilamar kekasih tepat di hari ulang tahun, Eva Celia Lesmana banjir ucapan selamat dari rekan artis dan warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini