Sukses

6 Potret Kebersamaan Tamara Bleszynski dan Teuku Rassya, Bak Kakak Adik

Ibu anak ini tampak begitu kompak saat bertemu.

Liputan6.com, Jakarta Tamara Bleszynski baru-baru ini mengunggah foto dirinya bersama Teuku Rassya. Seperti yang telah diketahui, Tamara dikaruniai dua anak dari dua pernikahannya, yakni Teuku Rassya dan Kenzou Leon Bleszynski Lewis. Teuku Rassya sendiri merupakan anak dari buah pernikahan pertamanya dengan Teuku Rafly.

Sejak tak lagi aktif di dunia hiburan, wanita 46 tahun itu memutuskan untuk menetap di Bali. Tamara Bleszynski juga aktif mengunggah foto-foto kehidupan yang dia jalani selama di Pulau Dewata itu. Termasuk kebersamaannya saat bertemu buah hati. Ia tampak kompak bersama sang anak.

Sedari kecil, Teuku Rassya sudah kerap tersorot kamera, tak hanya karena parasnya yang tampan, pemeran Yuda dalam series Little Mom ini juga memiliki kemampuan akting yang mumpuni turunan dari sang ibunda. Dalam foto yang diunggah, tampak pemeran film Air Terjun Pengantin itu penuh hangat melepas rindu pada Teuku Rasya.

Dirangkum dari Instagram keduanya, berikut potret kebersamaan Tamara Bleszynski dan Teuku Rassya yang penuh kehangatan oleh Liputan6.com, Rabu (22/9/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tamara Bleszynski menyemangati Teuku Rassya yang kini tengah membintangi drama series Little Mom yang tengah populer.

3 dari 7 halaman

2. Keduanya tampak begitu kompak saat bertemu.

4 dari 7 halaman

3. Tak sendiri, Teuku Rassya membawa kekasihnya, Cleantha untuk diperkenalkan pada Tamara Bleszynski.

5 dari 7 halaman

4. Awet muda dan cantik, tak heran jika buah hatinya yang kini berusia 22 tahun itu juga mempunyai paras yang tampan dan memesona.

6 dari 7 halaman

5. Momen Tamara bersama kedua anaknya, Teuku Rassya dan Kenzou Lion Bleszynski Lewis yang kompak banget.

7 dari 7 halaman

6. Tamara pun menuliskan bahwa kasih sayangnya pada Teuku Rassya tak lekang oleh waktu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini