Sukses

6 Status WhatsApp Emak-Emak Kelewat Gaul Ini Bikin Senyum

Kalau emak-emak udah bikin status, yang muda lewat.

Liputan6.com, Jakarta Tingkah polah emak-emak seringkali tidak terduga. Terkadang mereka melakukan hal lucu yang membuat anaknya sendiri pun ikut geleng kepala. Terutama saat membuat status WhatsApp. Tak sedikit emak-emak zaman sekarang yang mahir dalam memainkan gawai dan berselancar di media sosial.

Bijak dalam menggunakan media sosial, status yang dibuat pun bermacam-macam. Mulai dari doa, kata-kata mutiara, masakan yang dibuat, hingga aktivitas sehari-hari seperti momong cucu dan merawat tanaman. Namun, berbeda dengan emak-emak zaman now yang membuat status WA jadi kelewat gaul.

Seperti yang dibagikan beberapa pengguna Twitter berikut. Si anak membagikan status WA kocak milik ibunya yang bikin geleng kepala. Emak-emak ini terlihat gaul karena membuat status yang tak biasa dilakukan ibu-ibu pada umumnya. Seperti mengunggah tangkapan layar video musik BTS atau Ariel Noah.

Dirangkum dari Twitter berbagai sumber, berikut kumpulan status WhatsApp emak-emak yang kelewat gaul oleh Liputan6.com, Selasa (21/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Emak-emak yang jago bahasa Inggris.

3 dari 7 halaman

2. Padahal lagi baca AU di Twitter.

4 dari 7 halaman

3. Bikin ngakak, emak-emak ada aja gaya fotonya.

5 dari 7 halaman

4. Anak muda lewat deh kalau emak-emak udah ngomongin toxic.

6 dari 7 halaman

5. Jadi ibu-ibu yang setia mengidolakan Ariel Noah, sampai dibikin status.

7 dari 7 halaman

6. Emak-emak bucin Jungkook BTS, statusnya kelewat gaul ngikutin si anak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini