Sukses

6 Momen Kebersamaan Jeff Smith Bareng Aisyah Aqilah Usai Bebas, Lepas Rindu

Liputan6.com, Jakarta Aktor Jeff Smith sudah dinyatakan bebas dari penjara usai menjalani masa hukuman selama 5 bulan. Kabar bebasnya aktor dengan nama lengkap Mark Jeffrey Smith ini disampaikan oleh sang kuasa hukum, Aldy Surya Kusumah pada (13/9/2021).

"Jeff sudah selesai menjalani masa hukuman. Dia sudah bebas," ucap Aldy Surya Kusumah, saat dikonfirmasi, Selasa (13/9/2021).

Seperti diketahui, Jeff Smith ditangkap oleh polisi di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Jeff Smith diamankan oleh Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, pada 15 April 2021 pukul 03.00 WIB.

Usai bebas dari penjara, aktor berusia 23 tahun habiskan waktu bersama keluarga dan orang-orang tersayang. Belum lama ini, Jeff Smith terlihat habiskan waktu dan melepas rindu bareng sang pacar, Aisyah Aqilah.

Selama Jeff Smith ditahan, Aisyah Aqilah selalu setia mendukung dan mendampingi Jeff Smith. Bahkan mantan kekasih Athalla Naufal ini pernah menangis saat diwawancara karena mengaku rindu dengan kekasihnya.

5 bulan berlalu, pasangan ini akhirnya bisa kembali bersama. Bahkan bebasnya Jeff Smith juga obati rindu para penggemar dan berharap Jeff Smith bisa kembali aktif bintangi sinetron hingga film.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang momen kebersamaan Jeff Smith bareng Aisyah Aqilah usai bebas, Selasa (21/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Aisyah Aqilah unggah foto siluet Jeff Smith di Story Instagram. Adanya unggahan tersebut membuat warganet berspekulasi keduanya tengah habiskan waktu bersama.

3 dari 7 halaman

2. Kebersamaan Jeff dan Aisyah Aqilah kembali terlihat saat salah satu teman keduanya unggah kebersamaan Jeff dan Aisyah di mobil.

4 dari 7 halaman

3. Usai bebas, ini adalah momen pertama Jeff Smith dan Aisyah Aqilah terlihat bersama dan diunggah di media sosial.

5 dari 7 halaman

4. Terpisah 5 bulan, keduanya saling menguatkan. Hingga kini, keduanya bisa kembali habiskan waktu bersama.

6 dari 7 halaman

5. Tak sedikit penggemar yang juga merasa bahagia melihat kebersamaan Jeff Smith dan Aisyah Aqilah.

7 dari 7 halaman

6. Momen temu kangen dua bintang muda Indonesia ini sukses menyita perhatian warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini