Sukses

8 Momen Wisuda Online Siti Adira Kania, Ditemani Aldi Bragi dan Ikke Nurjanah

Raih cumlaude dan jadi wisudawan IPK tertinggi di Fakultas Hukum UI.

Liputan6.com, Jakarta Siti Adira Kania merupakan anak Aldi Bragi dari pernikahannya dengan pedangdut Ikke Nurjanah. Meski telah berpisah, mereka tetap kompak saat menghadiri acara wisuda online Adira Kania pada Sabtu (18/9/2021). Keduanya tampak bahagia mendampingi putri mereka yang telah lulus dari Fakultas Hukum Universitas Indonesia.

Karena masih pandemi, acara wisuda itu masih harus diselenggarakan secara daring dari rumah saja. Siti Adira Kinaya diketahui meraih predikat cumlaude dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) 3,78. Tak lupa, melalui unggahan Instagram, ia menyampaikan terima kasih untuk kedua orang tuanya.

"Pertama-tama, terima kasih Bapak & Mamah. Untuk semuanya," tulis Adira Kania pada keterangan unggahan.

Sebelumnya, Adira Kania menjalani sidang online pada bulan lalu. Pencapaian Adira Kania membuat Ikke Nurjanah bersyukur sekaligus bangga atas kelulusan putrinya yang menjadi wisudawan dengan IPK tertinggi di Fakultas Hukum UI. Putri cantik Ikke dan Aldi kini telah resmi menyandang gelar sarjana hukum.

Seperti apa momen bahagia itu? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @adirakania, 8 momen wisuda online Siti Adira Kania yang kompak ditemani Aldi Bragi dan Ikke Nurjanah, Senin (20/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Diselenggarakan online, wisuda Siti Adira Kania didampingi oleh Ikke Nurjanah dan Aldi Bragi.

3 dari 9 halaman

2. Momen bahagia saat Aldi Bragi memindahkan tali toga yang dipakai oleh Adira Kania.

4 dari 9 halaman

3. Meski telah berpisah, Aldi Bragi dan Ikke Nurjanah tetap kompak saat menemani putri mereka mendapatkan gelar sarjana.

5 dari 9 halaman

4. Adira Kania mendapat predikat cumlaude dengan IPK 3,78 dan menjadi wisudawan Fakultas Hukum UI dengan IPK tertinggi kali ini.

6 dari 9 halaman

5. Melalui akun Instagram, Ikke Nurjanah mengungkap rasa syukur sekaligus bangga atas kelulusan Adira Kania.

7 dari 9 halaman

6. Momen bersejarah ini tentu tidak akan terlupakan oleh Adira Kania, karena dapat berkumpul dengan ayah dan juga ibu kandungnya.

8 dari 9 halaman

7. Adira Kania juga mendapat dukungan luar biasa dari orang terdekat, terutama adik-adik kesayangannya.

9 dari 9 halaman

8. Selamat untuk Siti Adira Kania, yang lulus dengan nilai sangat membanggakan!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini