Sukses

4 Zodiak Pria yang Perlakukan Pasangan Bak Ratu, Romantis Abis

Para zodiak pria ini selalu sukses bikin pasangannya merasa spesial.

Liputan6.com, Jakarta Tak semua hubungan tentu akan menjadi seperti kisah dongeng, di mana sang pria akan berlaku romantis dan memperlakukan wanita yang dicintainya bak seorang ratu. Namun, sosok pria seperti itu memang benar-benar ada di dunia ini.

Berdasarkan ramalan astrologi, ada beberapa zodiak pria yang memiliki kecenderungan untuk berlaku seperti itu. Jika sudah jatuh cinta dengan satu orang wanita, para zodiak pria ini akan cenderung memanjakan dan memperlakukan pasangannya bak ratu.

Meski tidak selalu seperti para pangeran atau raja di negeri dongeng. Namun, para zodiak pria berikut ini selalu menemukan caranya tersendiri untuk berlaku romantis.

Siapa sajakah mereka? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Senin (20/9/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Taurus (20 April - 20 Mei)

Para pria yang terlahir dengan zodiak Taurus biasanya akan menjadi seorang gentlemen. Mereka akan hadir sebagai sosok pasangan yang dibutuhkan bagi wanitanya. Para pria Taurus memiliki sikap yang lembut dan tegas sekaligus. 

Pria taurus bukan hanya tampil sebagai lelaki maskulin tapi juga hangat dan penuh perhatian. Ia tahu bahwa perempuan perlu diperlakukan spesial karena kebahagiaan perempuan yang dicintainya berarti segalanya.

3 dari 5 halaman

Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Para pria Capricorn memiliki keinginan untuk melindungi yang sangat tinggi, terutama kepada perempuan yang ia cintai. Bagi para Capricorn ini, melindungi pasangannya, berarti membuat hatinya tenang. Namun bukan berarti ia akan mencabut semua kebebasan yang dimiliki oleh pasangannya.

Setiap perempuan itu spesial dan dianggapnya sebagai makhluk indah yang memang sudah sepatutnya diperhatikan dan dijaga dengan sepenuh hati. Pria Capricorn juga tegas, bijak dan dewasa sehingga membuatnya mudah dicintai. Sikap dan pemikiran Capricorn juga matang, membuatnya jadi pria idaman semua perempuan.

4 dari 5 halaman

Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Para pria Leo terlahir sebagai sosok yang romantis. Tatapan mereka yang dalam kepada perempuan yang dicintainya selalu sukses bikin orang-orang disekitarnya iri.

Menjadikan perempuan sebagai ratu tidaklah susah bagi Leo. Ia menunjukkan rasa cintanya dengan memberi kado atau hadiah kejutan di setiap momen spesial. Itulah yang membuat pria Leo sulit dilupakan dan spesial.

5 dari 5 halaman

Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Para pria Cancer juga jago dalam hal memperlakukan pasangannya bak seorang ratu. Mereka senang menghujani wanita yang dicintai dengan kasih, perhatian, dan hadiah. Segala hal yang dibutuhkan oleh pasangannya pasti terpenuhi.

Pria Cancer adalah yang paling mudah berkorban dan mau menyesuaikan diri karena ia akan bahagia ketika perempuan yang dicintainya bahagia. Ia juga sering menghujani pasangannya dengan pelukan dan kecupan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini