Sukses

6 Tulisan di Gerobak Bakso Motor Ini Kreatif Sekaligus Kocak

Gerobak bakso motor ini dilengkapi tulisan yang bikin pembeli senyum.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika cara promosi jualan yang unik pasti mengundang perhatian. Seperti cara promosi melalui tulisan kocak yang ada di gerobak penjual bakso. Ya, penjual bakso ini menuliskan kata-kata kocak yang bikin pembeli senyum-senyum.

Mulai dari tulisan Bakso pakai huruf Arab hingga tulisan tiada kata seindah bang beli bang, menjadi bukti tulisan di gerobak bakso motor ini uniknya kebangetan. Pembeli yang tersenyum membaca tulisan itu cukup terhibur dengan tulisan tersebut.

Saking bikin senyum, tulisan lucu yang ada di gerobak bakso motor ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, tulisan unik tersebut menjadi sorotan sehingga viral di media sosial. Banyak warganet hanya bisa garuk-garuk kepala membaca tulisan di gerobak bakso motor.

Penasaran kan dengan tulisan lucu di gerobak bakso motor? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, tulisan lucu di gerobak bakso motor, Minggu (19/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bang beli bang~

3 dari 7 halaman

2. Ada harakatnya, biar pembeli juga bisa belajar baca huruf Arab.

4 dari 7 halaman

3. Nah, kalau ini bakso motor next level.

5 dari 7 halaman

4. Dimas Kanjeng alih profesi jadi jualan bakso ya guys.

6 dari 7 halaman

5. Yang suka main Mobile Legends wajib juga beli Pentol Legends.

7 dari 7 halaman

6. Pasti lagu kesukaan abang tukang baksonya Dear God.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini