Sukses

18 Tahun Berlalu, Ini Potret Dulu vs Kini 6 Pemain Carita de Angel

Telenovela Carita de Angel menjadi salah satu yang difavoritkan masyarakat generasi 80 dan 90-an.

Liputan6.com, Jakarta Sebelum banyaknya beredar mengenai drama Korea, Turki bahkan India, masyarakat era 90-an lebih dahulu dimanjakan dengan adanya tayangan telenovela di televisi. Bahkan, berbagai judul telenovela menjadi populer di kalangan masyarakat.

Salah satu judul telenovela yang sempat populer bagi generasi 80 dan 90-an ialah Carita de Angel. Drama telenovela yang berkisah mengenai seorang gadis cilik bernama Dulce Maria ini begitu membekas di ingatan penonton.

Telenovela yang diproduksi di Meksiko ini pertama kali tayang pada 2000. Namun mulai tayang di Indonesia pada 2003 lalu. Tak hanya satu kali saja, telenovela Carita de Angle sendiri diketahui tayang sebanyak 3 kali dengan stasiun televisi berbeda di Indonesia. Tak hanya populer di Indonesia saja, Carita de Angel juga populer di berbagai negara di Amerika Serikat serta Eropa.

18 tahun berlalu sejak awal penayangannya di Indonesia, penampilan para pemain Carita de Angel pun mengalami banyak perubahan. Bahkan, karakter Dulce Maria yang diperankan oleh Daniela Aedo kini kembali menjadi sorotan netizen. Pasalnya, Daniela Aedo yang telah dewasa semakin terlihat memesona dan masih aktif di dunia entertainment.

Penasaran seperti apa perubahan penampilan para pemain Carita de Angle? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret dulu vs kini pemain Carita de Angel yang curi perhatian, Minggu (19/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Daniela Aedo yang berperan sebagai Dulce Maria baru-baru ini curi perhatian publik karena unggah foto lawasnya dengan kepala suster di Carita de Angel.

3 dari 7 halaman

2. Aktor Miguel de Leon yang berperan sebagai ayah Dulce Maria justru tak banyak berubah. Penampilannya ini pun curi perhatian netizen.

4 dari 7 halaman

3. Sosok suster Cecilia yang diperankan oleh Lisette Morelos juga tetap terlihat awet muda bahkan tak mengalami banyak perubahan ya.

5 dari 7 halaman

4. Penampilan Tante rambut palsu yang dimainkan oleh Nora Salinas justru terlihat semakin menawan dan awet muda.

6 dari 7 halaman

5. Sosok Ana Patricia Rojo yang memerankan karakter antagonis di Carita de Angel ini masih aktif di industri hiburan dan media sosial meski telah memasuki usia 50 tahun.

7 dari 7 halaman

6. Ingat dengan sosok ibu peri yang selalu menolong Dulce Maria? Aktris sekaligus model Marisol Santacruz ini juga tetap terlihat menawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.