Sukses

6 Status Facebook Jualan Barang Nyeleneh Ini Bikin Pembeli Heran

Barang-barang nyeleneh ini dijual di Facebook. Tertarik?

Liputan6.com, Jakarta Banyak cara yang bisa dilakukan penjual agar jualannya laris manis di pasaran. Salah satu caranya adalah dengan promosi melalui media sosial seperti Facebook. Cara promosi di Facebook yakni membuat status jualan barang yang bisa dilihat banyak orang.

Mulai dari status jualan jimat yang bisa kaya raya 7 turunan hingga jualan piano yang tiap malam bunyi sendiri, menjadi bukti status jualan barang nyeleneh di Facebook ini bikin pembeli heran. Pembeli tidak habis pikir ada barang jualan yang nyeleneh seperti itu.

Saking nyelenehnya, status jualan barang yang kelewat unik ini di-screenshot dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, status jualan tersebut menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet tersenyum tipis membaca status Facebook jualan barang yang nyeleneh.

Penasaran kan dengan status jualan barang yang nyeleneh? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, status jualan barang yang nyeleneh, Minggu (19/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kaya raya 7 turunan tapi jimatnya dijual karena butuh uang.

3 dari 7 halaman

2. Cincin peninggalan kerajaan nih guys. Ada yang tertarik?

4 dari 7 halaman

3. Piano yang akan membuat malam harimu terasa begitu horor.

5 dari 7 halaman

4. Tusuk sate bekasnya silakan ditawar ya guys.

6 dari 7 halaman

5. Pizza kearifan lokalnya sudah siap dinikmati kakak~

7 dari 7 halaman

6. Ada yang bisa jelasin maksud dari retak dikit?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.