Sukses

Viral Pria Ini Temukan 100 Ular di Dalam Pohon Kelapa, Bikin Merinding

Liputan6.com, Jakarta Bagi sebagian orang, ular memang hewan menakutkan. Selain berbisa, lilitan ular berukuran besar juga sangat menakutkan. Namun rasa takut terhadap hewan melata itu sepertinya tidak hinggap pada sekumpulan pria yang baru-baru ini viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah TikTok @priamales, pria-pria itu malah berburu ular yang terjebak di dalam pohon. Mereka tampak menemukan ular yang tinggal di dalam pohon kelapa yang sudah kering. 

Bahkan mereka terlihat biasa saja saat melihat ular-ular tersebut. Layaknya memungut cacing, sekumpulan pria tak tampak takut mengambil ular-ular itu dari dalam pohon. Menariknya lagi, isi pohon kelapa itu rupanya terdapat banyak ular.

Ular-ular yang berukuran kecil itu mereka keluarkan dari pohon tersebut. Berikut kisah selengkapnya, dilansir Liputan6.com dari TikTok @priamales, Sabtu (18/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidak Terlihat Takut saat Memegang Ular

Pada video TikTok @priamales, tampak beberapa pria sedang berada di dekat pohon kelapa. Di bagian bawah pohon tersebut juga tampak berlubang. Kemudian, salah satu peria menggunakan parang untuk membuka lubang yang ada pada pohon itu karena merasa penasaran.

Setelah dibuka lebih besar, rupanya terdapat banyak ular di dalamnya. Lalu pria yang lain tampak membongkar sarang tersebut kemudian menarik ular dari sarangnya. Bahkan dalam keterangan video, menyebutkan ada 100 ular di dalam pohon kelapa tersebut.

“ 100 cobra di dalam pohon kelapa,” tulis keterangan video seperti dikutip Liputan6.com dari TikTok @priamales.

Alih-alih memakai pengaman, pria itu dengan santai memungut ular itu layaknya belut. Mereka menarik banyak ular dari dalam pohon tersebut. Namun tidak diketahui secara pasti lokasi pengambilan video tersebut.

@priamales

#tvtetangga #fypシ #fyp

♬ suara asli - TV tetangga - TV tetangga
3 dari 3 halaman

Banjir Komentar

Kemungkinan besar ular tersebut merupakan ular pelangi, yaitu sejenis reptil yang memiliki warna tubuh cokelat atau mengkilau abu-abu dengan sisik licin dan berkilau. Sisik ular pelangi memantulkan warna jika terkena cahaya.

Video penangkapan ratusan ular itu pun lantas mengundang perhatian warganet. Pasalnya, cara memegang ular itu tampak seperti mengambil sebuah cacing. Bahkan ada pula warganet yang berkomentar jika itu merupakan ular peliharan atau settingan, karena mereka tidak takut sama sekali.

"Itu mah ular piaraan sendiri masa gk takut ama ular yg baru nemu" komentar TikTok @Ani Herdiyan

"dia nangkapa ular kek nangkap cacing" komentar TikTok @caca

"demi aph udh kaya mungutin cacing santai bgt" komentar TikTok @Fiska

"itu ular pelangi ..ga berbisa" komentar TikTok @anoyptr

"banyak bgt ularnya. aduh saya takut cma lihat aja. Abang kok Pd berani megang gk takut digigit bang" komentar TikTok @Ria iyah396

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.