Sukses

Dikabarkan Dekat, Ini 6 Potret Kebersamaan Kekeyi dan Egra Conan

Kekeyi dan Egra Conan dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara.

Liputan6.com, Jakarta Nama Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka semakin eksis di dunia hiburan. Selain karena tutorial make up dan aksinya yang menghibur, kisah asmara Kekeyi pun tak luput dari sorotan publik. Seperti diketahui, sebelumnya wanita asal Nganjuk ini sempat menjalin kasih dengan sosok selebgram bernama Rio Ramadhan.

Beberapa kali tampil bersama, Kekeyi dan Rio pada akhirnya memilih mengakhiri hubungan mereka. Namun usai putus, Kekeyi justru mengungkap bahwa kisah cinta mereka hanya sebatas settingan. Bahkan beberapa waktu lalu, Kekeyi kembali membuat penasaran publik karena mengaku sudah tak lagi jomblo dan memiliki pacar.

Tak sedikit warganet yang berkomentar ke Instagram Kekeyi dan menanyakan sosok sang kekasih. Rupanya Kekeyi sudah memutuskan untuk tak mengekspos pacar barunya. Namun baru-baru ini, warganet menyoroti kedekatan Kekeyi dengan seorang laki-laki bernama Egra Conan.

Keduanya beberapa kali membagikan momen kebersamaa di Instagram masing-masing. Bahkan Egra Conan tak jarang menuliskan caption di unggahan ya yang menandakan bahwa dirinya tengah menjalin hubungan dengan Kekeyi. Berikut 6 potret kebersamaan Kekeyi dan Egra Conan, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (17/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Belakangan ini, Kekeyi tampak sering menghabiskan waktu bersama Egra Conan.

3 dari 7 halaman

2. Lewat Instagram masing-masing, keduanya pun cukup sering membagikan momen kebersamaan.

4 dari 7 halaman

3. Bahkan wanita asal Nganjuk ini dan Egra tampak membuat konten bersama.

5 dari 7 halaman

4. Kedekatan yang terjalin di antara mereka, membuat netizen menduga Kekyi dan Egra tengah berpacaran.

6 dari 7 halaman

5. Netizen menyebut Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka sudah move on dari mantan kekasihnya, Rio Ramadhan.

7 dari 7 halaman

6. Begini momen manis Kekeyi dan Egra Conan saat bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.