Sukses

5 Klarifikasi Taqy Malik Soal Kasus Ayahnya, Tetap Beri Dukungan dan Mendoakan

Taqy Malik memberikan klarifikasi perihal ayahnya yang dituding telah melakukan seks menyimpang terhadap istri sirinya.

Liputan6.com, Jakarta Belum lama ini kabar mengejutkan datang dari keluarga Taqy Malik. Ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik dituding telah melakukan seks menyimpang terhadap istri sirinya. Ayah Taqy Malik dan istri sirinya telah menikah secara siri pada 19 Juli 2021 tepatnya saat Idul Adha di Green Menteng.

Dari kabar yang beredar, istri siri Mansyardin Malik, Marlina mengaku dipaksa untuk berhubungan seksual dalam kondisi haid. Marlina juga mengungkapkan jika ayah Taqy Malik telah melakukan penyimpangan seksual sampai yang membuat alat vitalnya rusak hingga stadium 4.

Hangatnya perbincangan soal ayah Taqy Malik yang dituding telah melakukan seks menyimpang, Taqy Malik pun memberikan klarifikasi. Dalam klarifikasinya, Taqy Malik didampingi oleh istri dan keluarganya.

Saat memberikan klarifikasi, suami Serell Thalib ini sama sekali tak menyudutkan ayahnya. Ia memberikan penjelasan dengan lugas dan lembut untuk menyerahkan masalah ini sepenuhnya kepada sang ayah.

“Setiap manusia pasti di uji, dan setiap masalah pasti ada hikmahnya.” Tulis Taqy Malik di kolom caption unggahannya @taqymaliknew pada (15/9/2021).

Berikut Liputan6.com merangkum dari laman Instagram @taqymaliknew tentang klarifikasi Taqy Malik soal ayahnya, Kamis (16/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Meminta Maaf

Memberikan klarifikasi ke publik soal kasus yang menjerat ayahnya, Taqy Malik didampingi sang istri, Serell Thalib, sang ibunya Nurbaity, dan kedua adik laki-lakinya, Fatih Malik dan Dhuha Malik. Taqy Malik mengucapkan permintaan maaf kepada publik atas kasus yang menimpa ayahnya.

“Assalamualaikum warahmatulahi wabarakatuh, teman-teman yang dirahmati Allah SWT. Saya keluarga besar Taqy Malik ingin meminta maaf atas nama keluarga kepada publik atas berita yang beredar di media sosial beberapa terakhir ini.” Kata Taqy Malik.

3 dari 6 halaman

2. Tidak Mengetahui Perihal Masalah Ayahnya

Lebih lanjut Taqy Malik menuturkan jika ia dan keluarga tidak mengetahui perihal masalah yang menimpa ayahnya, Mansyardin Malik.

Suami Serell Thalib ini juga menambahkan jika ia tidak mengetahui pernikahan siri yang sudah dilaksanakan oleh sang ayah dan istri tirinya, Marlina Octoria Kawuwung.

“Saya dan keluarga sana sekali tidak mengetahui permasalahan yang menyangkut ayah saya. Bahkan kami pun tidak mengetahui kapan pernikahan tersebut dilaksanakan.” Tambah Taqy Malik.

4 dari 6 halaman

3. Menyerahkan Sepenuhnya Kepada Ayahnya

Dalam klarifikasinya, Taqy Malik menjelaskan bahwa ia dan keluarga menyerahkan sepenuhnya permasalahan tersebut kepada ayahnya. Ia berharap sang ayah sebagai laki-laki bisa menyelesaikan masalah ini dengan bijak.

“Kami percayakan seratus persen kepada Abi sebagai laki-laki untuk bisa menyelesaikan masalah yang ada saat ini.” Tutur Taqy Malik.

5 dari 6 halaman

4. Tak Punya Wewenang Untuk Klarifikasi

Lebih lanjut, Taqy Malik menjelaskan bahwa ia tidak mempunyai wewenang untuk memberikan klarifikasi perihal kasus yang menimpa ayahnya.

“Kemudian daripada itu, saya tidak mempunyai wewenang juga untuk mengklarifikasi atas kejadian atau kasus ini, dikarenakan yang bersangkutan yang lebih berwenang untuk menjawab dan mengklarifikasi secara langsung dari masalah ini karena kita sebagai anak tidak tahu menahu atas kasus ini.” Tambah Taqy Malik.

6 dari 6 halaman

5. Tetap Support

Taqy Malik menambahkan jika ia menyerahkan sepenuhnya masalah tersebut kepada kedua belah pihak

“Dari saya pribadi akan sepenuhnya menyerahkan kasus ini kepada kedua belah pihak untuk mengikuti proses hukum yang berlaku.” Kata Taqy Malik.

“Saya sebagai anak tetap mensupport dan mendoakan ayah saya. Sekali lagi saya dan keluarga besar Taqy Malik, ibu saya, istri saya, adik-adik saya meminta maaf atas beredarnya berita yang mensangkutpautkan nama saya, dan saya percaya surga itu masih berada di bawah telapak kaki ibu saya. Terima kasih, Wassalamualaikum warahmatulahi wabarakatuh.” Tutup Taqy Malik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini