Sukses

Ilusi Optik 6 Kucing di Depan TV Ini Bikin Geleng Kepala

Perhatikan foto kucing ini secara detail ya guys.

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini media sosial tidak hanya untuk komunikasi saja. Media sosial juga digunakan untuk berbagi konten unik dan mengundang gelak tawa. Seperti konten yang menampilkan tentang ilusi optik kucing di depan TV.

Ilusi optik kucing di depan TV ini berhasil bikin geleng kepala. Kucing yang sekilas ada keterkaitan dengan acara TV membuat orang yang menyaksikannya hanya senyum-senyum. Ilusi optik kucing ini berhasil menjadi hiburan khususnya untuk pencinta kucing.

Mulai dari kucing seperti mau ikut lomba lari hingga ada tayangan seperti memperlihatkan pria memakan kucing, menjadi bukti ilusi optik kucing ini bikin mikir sesaat. Jika kamu tidak teliti, bisa saja kamu salah paham dengan ilusi optik ini.

Penasaran kan dengan ilusi optik kucing di depan TV? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, ilusi optik kucing di depan TV, Rabu (15/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Siap lari cing? 1, 2, 3, Go~

3 dari 7 halaman

2. Berasa kayak idol K-Pop ya kucing ini.

4 dari 7 halaman

3. Astaga, kepala kucingnya berasa dimakan.

5 dari 7 halaman

4. Apa tidak geli ekor kucing masuk hidung?

6 dari 7 halaman

5. Berasa badan kucing itu rambutnya ya guys.

7 dari 7 halaman

6. Bersantai dulu ah~

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini