Sukses

6 Artis Ini Dapat Kado Unik dari Pasangan saat Ulang Tahun, Ada Anak Sapi

Kado spesial yang diterima oleh para selebriti ini berhasil curi perhatian netizen.

Liputan6.com, Jakarta Bertambahnya usia seseorang tentu saja menjadi salah satu momen yang tak terlupakan. Pasalnya, di hari ulang tahun tersebut tak sedikit pula yang memilih untuk merayakannya bersama keluarga atau orang-orang terkasih.

Bukan hanya perayaan ulang tahunnya saja yang selalu meninggalkan kesan. Akan tetapi kue serta beragam kado yang didapatkan. Beberapa selebriti Tanah Air bahkan kerap mengunggah momen ulang tahun serta kado yang didapat melalui media sosial.

Bahkan, kado ulang tahun yang didapatkan selalu berhasil curi perhatian karena termasuk dalam kado mewah dari brand-brand ternama. Akan tetapi tak semua selebriti selalu mendapatkan kado mewah saat ulang tahun.

Beberapa selebriti ini justru mendapatkan kado yang cukup unik dari pasangan. Mulai dari barang kesukaan, kado yang dibuat sendiri hingga kejutan-kejutan unik lain yang diberikan.

Penasaran siapa saja yang pernah mendapatkan kado unik dari pasangan saat ulang tahun? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa selebriti yang mendapat kado unik saat ulang tahun dari pasangan, Selasa (14/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ayudia Bing Slamet

Ayudia Bing Slamet lagi-lagi mendapatkan kado yang cukup unik dari sang suami, Ditto Percussion. Jika sebelumnya saat ulang tahun ke 28 ia mendapatkan raket tennis berwarna merah, kali ini ia mendapatkan kado berupa anak sapi. Bahkan, melalui akun Instagram pribadinya Ayudia turut mengungkapkan kebahagiaannya bisa mendapatkan anggota keluarga baru yaitu sapi berwarna cokelat dari sang suami.

3 dari 7 halaman

2. Nadine Chandrawinata

Pada Mei 2020 lalu, Nadine Chandrawinata mendapat kejutan spesial ulang tahun dari sang suami, Dimas Anggara. Bahkan, kakak dari si Marcel dan Mischa Chandrawinata ini mendapatkan kado yang terbilang unik di hari spesialnya. Pasalnya, sang suami memberikan sebuah kado berupa permainan Hasbro The Game of Life.

4 dari 7 halaman

3. Irfan Bachdim

Pesepak bola Irfan Bachdim juga sempat mendapatkan kado spesial unik dari istri dan anak-anaknya. Paslnya, sang istri Jennifer Bachdim memilih memberikan kado berupa buket bunga mawar dan melati. Namun, bukan hanya itu saja, buket bunga yang diberikan untuk Irfan pun dibentuk menyerupai sepatu kesayangannya.

5 dari 7 halaman

4. Jenita Janet

Pedangdut Jenita Janet juga mendapatkan kado unik dari sang suami saat ulang tahun pada 1 Juli 2021 lalu. Bukan mendapatkan tas atau sepatu mewah, sang suami justru memberikan sebuah peternakan sapi kepada Jenita Janet. Tentu saja kado yang diberikan oleh suami tercinta ini membuat Jenita Janet cukup kaget sekaligus merasa haru. Peternakan sapi yang diberikan kepada Jenita sendiri diketahui berada di Padalarang, Jawa Barat.

6 dari 7 halaman

5. Sarwendah

Momen ulang tahun Sarwendah sejak menikah dengan Ruben Onsu memang kerap mencuri perhatian publik. Pasalnya, sang suami kerap memanjakannya dengan pesta yang mewah dan meriah. Bahkan, kado ulang tahun yang diterima oleh Sarwendah juga sempat menjadi sorotan publik. Tak tanggung-tanggung, bukan lagi tas mewah Ruben Onsu diketahui memberikan seekor kuda keapda sang istri saat ulang tahun.

7 dari 7 halaman

6. Sabai Dieter Morscheck

Istri dari Ringgo Agus Rahman ini juga sempat mendapatkan kado cukup unik saat ulang tahun. Bahkan, sebelum ulang tahun, Ringgo juga sempat menanyakan kado yang diinginkan oleh Sabai saat ulang tahun. Terbilang simpel dan sederhana, rupanya kado yang dimaksud ialah sebuah jemuran handuk. Bahkan, potret Sabai Dieter Morscheck saat merangkai jemuran handuk pemberiannya itu diunggah di akun Instagram Ringgo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini