Sukses

Wanita Ini Selingkuh 25 Kali dalam 10 Tahun, Reaksi Suaminya Jadi Sorotan

Wanita ini diduga telah melarikan diri dari rumahnya sebanyak 25 kali dalam sepuluh tahun terakhir.

Liputan6.com, Jakarta Kisah seorang wanita asal India menjadi sorotan usai berselingkung sebanyak 25 kali dalam 10 tahun terakhir. Wanita yang sudah menikah ini berasal dari distrik Nagaon di Assam. Ia diduga telah melarikan diri dari rumahnya sebanyak 25 kali dalam sepuluh tahun terakhir.

Dilansir Liputan6.com dari India Today pada Selasa (14/9/2021), menurut ayah mertua wanita tersebut, dia telah 'kawin lari' dengan pria yang berbeda 20-25 kali sejak dia menikah. Kendati demikian, wanita itu masih dimaafkan oleh suaminya. Walau sang suami berkali-kali disakiti.

Saat wanita itu kembali ke rumahnya, suaminya mengatakan bahwa dia bersedia untuk menerimanya. Wanita dan suaminya itu merupakan warga desa Dhing Lahkar di Assam Tengah. Pasangan ini memiliki tiga anak dan anak bungsu mereka masih berusia tiga bulan.

Wanita yang tidak disebutkan identitasnya itu ternyata selingkuh dengan banyak pria di desa. Setiap kali dia melarikan diri dari rumahnya, dia selalu kembali dalam beberapa hari. Baru-baru ini, wanita tersebut diduga berselingkuh dengan seorang pria dari desanya. Ini konon ke-25 kalinya dia melarikan diri.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Beralasan Mencari Rumput

Kepada wartawan setempat, suaminya yang berprofesi sebagai sopir menceritakan bahwa istrinya kerap beralasan mencari rumput untuk pakan kambing. Selain itu, dia juga membawa uang dan beberapa perhiasan.

"Pada tanggal 4 September, ketika saya kembali ke rumah dari bengkel motor, saya tidak menemukan istri saya. Dia melarikan diri setelah memberikan anak kami yang berumur 3 bulan ke rumah tetangga. Dia memberi tahu tetangga bahwa dia akan mencari makanan untuk kambing. Dia melarikan diri dan mengambil 22.000 rupe (Rp 4,2 juta) dan perhiasan lainnya dari rumah saya," kata si suami.

Ayah mertuanya berkata, "Kami tidak tahu dengan siapa dia kawin lari kali ini."

Sementara itu, penduduk desa Dhing Lahkar menuduh bahwa wanita tersebut menjalin hubungan gelap dengan banyak lelaki di wilayahnya sejak menikah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.