Sukses

6 Potret Adi Alhasni, Seleb TikTok yang Disebut Mirip Kim Seon Ho

Ternyata Kim Seon Ho punya 'kembaran' di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Usai mencuri perhatian di drama START-UP, kini aktor Kim Seon Ho kembali meruntuhkan hati penggemar lewat aktingnya di drama Korea terbaru Hometown Cha-Cha-Cha. Aktor Korea Selatan ini sedang digandrungi oleh penggemar K-drama khususnya kaum hawa.

Jika Kim Seon Ho yang asli susah digapai, ada harapan nih buat Kim Seon Ho versi lokal. Belum banyak yang tahu ternyata aktor tampan ini punya 'kembaran' di Indonesia lho. Tak hanya paras, pria 'kembaran' Kim Seon Ho itu juga punya lesung pipi yang sama seperti sang aktor.

Pria 'kembaran' itu bernama Adi Alhasni. Ia merupakan seleb TikTok yang sudah mempunyai 116,5 ribu pengikut pada media sosial TikTok. Seleb TikTok ini telah banyak mengunggah potret dirinya tengah berjoget dan menunjukkan lesung pipinya ke arah kamera. Warganet pun membanjiri kolom komentar dengan menyebut adanya kemiripan dengan aktor pemeran Hong Du Shik itu.

Daripada penasaran dengan Kim Seon Ho versi lokal, berikut potret menawan Adi Alhasni seleb TikTok yang disebut mirip Kim Seon Ho, dirangkum Liputan6.com dari TikTok @adialhasni, Selasa (14/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Seleb TikTok yang disebut mirip Kim Seon Ho bernama lengkap Adi Pratama Putra Alhasni.

3 dari 7 halaman

2. Banyak warganet yang bilang kemiripan mereka terlihat dari mata hingga lesung pipinya.

4 dari 7 halaman

3. Melansir KapanLagi.com, pria berusia 25 tahun ini mengaku pada awalnya tidak mengenal sang aktor. Namun setelah tahu, ia mengatakan takut dibully.

5 dari 7 halaman

4. Adi merupakan mahasiswa Institut Teknologi PLN, Jakarta, jurusan Teknik Elektro.

6 dari 7 halaman

5. Punya lesung pipi yang sama dengan si aktor, membuatnya dikagumi oleh warganet.

7 dari 7 halaman

6. Nah, itu dia potret seleb Tiktok yang disebut mirip Kim Seon Ho. Bagaimana menurutmu?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini