Sukses

Dikabarkan Dekat, Ini 6 Potret Kebersamaan Ratu Sofya dan Bintang Agara

Adu akting di sinetron Dari Jendela SMP, Ratu Sofya dan Bintang Agara jadi pasangan sinetron baru.

Liputan6.com, Jakarta Terlibat dalam satu judul sinetron membuat Ratu Sofya dan Bintang Agara sering bertemu dan makin dekat. Sinetron Dari Jendela SMP versi SMA merupakan sinetron yang pertama kali mempertemukan keduanya. Meski baru pertama kali adu akting, chemistry keduanya sampai ke hati penonton.

Dalam sinetron yang tayang perdana pada 29 Juni 2020 ini, Ratu Sofa berperan sebagai Lili yang merupakan teman satu sekolah Cumi Gonzales (Bintang Agara). Sering terlihat bersama ketika di balik layar, dua bintang muda yang terpaut usia 1 tahun ini dikabarkan tengah dekat. 

Kabar kedekatan keduanya berhembus saat Ratu Sofya dan Bintang Agara cukup sering unggah potret manis di media sosial. Dalam unggahannya, keduanya memang sangat dekat dan banyak yang berpeskulasi bahwa Ratu dan Bintang punya hubungan lebih dari sekadar teman.

Beredar kabar mengenai kedekatan keduanya, Ratu Sofya dan Bintang Agara belum memberikan penjelasan terkait dengan hubungannya. Bahkan keduanya menanggapinya dengan santai dan kerap unggah potret kebersamaan di media sosial.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kebersamaan Ratu Sofya dan Bintang Agara yang dikabarkan dekat, Senin (13/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Safira Ratu Sofya dan Panglima Bintang Agara kini tengah dikabarkan dekat karena kerap unggah kebersamaan di media sosial.

3 dari 7 halaman

2. Bahkan banyak warganet yang menyebut jika keduanya mempunyai paras yang mirip.

4 dari 7 halaman

3. Adu akting di sinetron DJS, keduanya disebut akan menjadi pasangan sinetron baru yang pikat hati penonton.

5 dari 7 halaman

4. Ratu Sofya adalah sosok yang supel dan mudah berbaur, tak heran jika kedekatannya dengan lawan mainnya sering disalahartikan.

6 dari 7 halaman

5. Tak sedikit merasa gemas dengan kebersamaan pemeran Lili dan Cumi di balik layar sinetron Dari Jendela SMP.

7 dari 7 halaman

6. Mengisi waktu kosong saat di lokasi syuting, begini kebersamaan Ratu dan Bintang saat nyanyi bareng.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.