Sukses

Jarang Tersorot, Ini 6 Potret Cathleen Tricia Adik Larissa Chou

Meski berbeda keyakinan, kakak adik ini tetap kompak.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu terakhir, nama Larissa Chou jadi perbincangan publik. Pasalnya, ia baru saja berpisah dengan Alfin Faiz pada Juni 2021. Meski telah bercerai dari anak mendiang Ustaz Arifin Ilham, namanya tak lepas dari sorotan publik.

Kehidupan pribadi Larissa Chou tak lepas dari sorotan publik. Mulai dari aktivitasnya mengurus sang anak hingga potret adik Larissa Chou yang jarang tersorot. Tak banyak yang tau, rupanya wanita kelahiran 23 April 1996 ini memiliki adik perempuan bernama Cathleen Tricia. 

Sama seperti Larissa, Cathleen Tricia juga memiliki paras memesona. Lewat Instagram pribadinya, ia kerap membagikan potret-potret dirinya. Di beberapa kesempatan, Cathleen Tricia juga mengunggah momen kebersamaan dengan sang kakak.

Penasaran dengan sosok adik kandung Larissa Chou? Berikut 6 potret seleb Cathleen Tricia adik Larissa Chou, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (13/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Nah ini dia Cathleen Tricia adik kandung Larissa Chou yang jarang tersorot.

3 dari 7 halaman

2. Cathleen Tricia memiliki paras manis yang mirip banget dengan sang ibu. Rambut panjangnya membuat penampilan Cathleen makin anggun.

4 dari 7 halaman

3. Lewat akun Instagram-nya, diketahui kalau adik Larissa ini punya segudang bakat.

5 dari 7 halaman

4. Jika Larissa memutuskan untuk menjadi seorang mualaf, jalan berbeda diambil oleh adiknya. Dua bersaudara ini tetap akur sampai sekarang.

6 dari 7 halaman

5. Begini potret Cathleen Tricia bersama tim dance-nya, tampil memesona.

7 dari 7 halaman

6. Selain dance, diketahui Cathleen Tricia juga jago menyanyi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.